Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Pengukuhan MUI Kecamatan Ungar dan Kecamatan Belat - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Pengukuhan MUI Kecamatan Ungar dan Kecamatan Belat

Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Pengukuhan MUI Kecamatan Ungar dan Kecamatan Belat

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 3 November 2015 | 15:17

Karimun (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Senin (2/11/2015) lalu menghadiri acara Pengukuhan MUI Kecamatan Ungar dan Kecamatan Belat oleh MUI Kabupaten Karimun.

Acara pengukuhan dihadiri langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq juga sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Pengukuhan pertama adalah pengurus MUI Kecamatan Ungar yang dilaksanakan di waktu pagi, dan setelah zuhur dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus MUI Kecamatan Belat. Sementara untuk pengurus MUI Kecamatan Meral Barat disepakati akan disesuaikan dengan jadwal Bupati Karimun selanjutnya.

Sebelumnya rencana pengukuhan MUI Kecamatan ini sudah dibahas di ruang rapat Gedung Jami'atulbirri, Masjid Agung Karimun, hari ini, Selasa (27/ 10) lalu . Rapat dengan agenda utama Persiapan Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Baru (Kecamatan Pemekaran) itu dihadiri oleh sebagian besar pengurus MUI Kabupaten Karimun yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Karimun, H. Azhar Hasyim.

Pada rapat ini dijelaskan oleh Ketua MUI Karimun bahwa ada tiga kecamatan pemekaran yang belum dikukuhkan pengurusnya. Ketiga kecamatan itu adalah Kecamatan Meral Barat, Belat dan Ungar. Pengurus MUI di tiga kecamatan itu sudah lama terbentuk namun belum dikukuhkan.

"Saat ini kita tinggal mengukuhkan saja lagi," jelas H. Azhar Hasyim dimana tertundanya pengukuhan itu adalah karena menunggu jadwal Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.  
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger