Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Tabligh Akbar di Kecamatan Kundur - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Tabligh Akbar di Kecamatan Kundur

Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Tabligh Akbar di Kecamatan Kundur

Written By Kemenag Karimun on Monday, 23 November 2015 | 16:03

Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, malam Sabtu (20/11/2015) menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan Kundur dan berlangsung di Balai Pemuda Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur.

Kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh PKK Kecamatan Kundur dalam rangka hari Ibu Ke-87 PKK menghadirkan Ustadzah Pipik Dian Irawati  atau biasa disapa Umi Pipik.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan Tabligh Akbar oleh PKK Kecamatan Kundur ini “Membangun Karakter Wanita Muslim di Era Globalisasi.”

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kundur, Dwi Anggtraini, SH menjelaskan bahwa dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Ibu Ke-87 tahun 2015 PKK Kecamatan Kundur ini selain mengadakan tabligh akbar juga mengadakan pembagian masker kepada murid-murid sekolah yang ada di Kecamatan Kundur.

“Ada juga kunjungan langsung ke korban kebakaran dan kaum dhuafa serta pembagian sembako dan seminar kesehatan tentang Kanker Serviks dan Kanker Payudara bersama Dr. Khairani Ritonga.” Terangnya.

Acara Tabligh Akbar ini diawali dengan penampilan salawat badar, gambus dan angklukng dari murid-murid TK  Bhayangkari.

Dilanjutkan dengan acara pembukaan, tari persembahan dan pembacaan ayat suci Al-Quran, laporan Ketua TIM Penggerak PKK Kecamatan Kundur, sambutan dan pengarahan dari Bupati karimun H. Aunur Rafiq dan ceramah agama bersama Umi Pipik dan ditutup dengan pembacaan doa.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger