Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Wirid Bulanan di Rumah Dinas Bupati

Karimun (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Kamis malam (19/11/2015) menghadiri kegiatan Wirid Bulanan yang diselenggarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Kegiatan wirid bulanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun setiap bulannya dan dilaksanakan di kediaman  rumah dinas Bupati Karimun jalan Yos Sudarso, Tanjungbalai Karimun.

Kegiatan wirid bulanan ini biasanya diisi dengan dzikir, ceramah singkat agama dan doa bersama. Dan malam tadi pelaksanaannya disejalankan dengan penyerahan secara simbolis insentif bagi guru TPQ dan DTA se-Kabbupaten Karimun.

Dan seperti biasanya pula, selain dihadiri oleh sejumlah pejabat SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun, kegiatan wirid bulanan ini selalu diramaikan oleh anak-anak yatim dari panti asuhan yang ada di Karimun.

Kegiatan wirid bulanan malam tadi dimulai dari pukul 17.30 WIB dan dilanjutkan dengan dzikir dan doa dan sambutan dari Bupati Karimun H. Aunur Rafiq sekaligus penyerahan secara simbolis insentif bagi guru TPQ dan DTA se-Kabbupaten Karimun dan dilanjutkan ceramah singkat oleh Ustad Sofian al Hafiz, imam Masjid Baitul Karim dan diakhiri dengan shalat Isya secara berjamaah.


Comments