4 Pejabat di Kemenag Karimun Ikut Rakor Pimpinan di Kanwil Kemenag Kepri

Karimun (Humas) – Empat pejabat teras di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun hari ini berangkat menuju Tanjungpinang untuk mengikuti Rapat Koordinasi Pimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau ini berlangsung selama 4 hari yakni dari tanggal 03 Desember hingga 06 Desember 2015 di Wisma Kementerian Agama dan PIH Batam Center Jalan Engku Putri Batam Center dengan  mengangkat thema “Mewujudkan rencana strategis pelayanan masyarakat berbasis lima nilai budaya kerja Kemenag”, sangat sejalan dengan implementasi lima nilai budaya kerja Kemenag

Keempat pejabat tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Kepala Subbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri, Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs. H. Riadul Afkar dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai.

H. Jamzuri selaku Kasubbag TU yang ikut dalam rakor tersebut menjelaskan bahwa dalam kegiatan rakor tersebut akan diikuti sebanyak 50 pejabat Kemenag se-Kanwil Kemenag Kepri dan merupakan utusan dari Kanwil kemenag Provinsi Kepri dan 7 Kankemenag Kabupaten/Kota.

Comments