Ini Pemenang Pemilihan Guru Madrasah Berprestasi di Kabupaten Karimun Tahun 2015 - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Ini Pemenang Pemilihan Guru Madrasah Berprestasi di Kabupaten Karimun Tahun 2015

Ini Pemenang Pemilihan Guru Madrasah Berprestasi di Kabupaten Karimun Tahun 2015

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 8 December 2015 | 11:39

Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui seksi Pendidikan Islam, Senin (7/12/2015) melaksanakan kegiatan Pemilihan Guru RA/BA/MI/MTs/MA Berprestasi Tingkat Kabupaten Karimun tahun Anggaran 2015.Kegiatan pemilihan guru madrasah berprestasi ini dilaksanakan di ruang pertemuan Jamiatul Birri Masjid Agung Karimun jalan Poros dan diikuti sebanyak 35 guru madrasah.

“Dari tingkat RA/BA diikuti 5 guru, tingkat MI 12 guru, tingkat MTs guru dan tingkat MA 6 guru,” jelas Alzumirzam selaku ketua panitia pelaksana saat ditemui kemarin,  Senin (7/12/2015).

Berikut adalah pemenag Pemilihan Guru Madrasah Berprestasi di Kabupaten Karimun Tahun 2015

Tingkat Madrasah Aliyah juara pertama atas nama Peri Yudianto, S.Pd dari MA Yaspika Karimun dengan  nilai 823, juara kedua atas nama Zulkhaidir, S.Si dari MAN Karimun Filial MAN Tanjungpinang dengan nilai 735 dan juara ketiga atas nama Tumironiyah, S.Pd dari MA Al-Huda Kundur dengan nilai 676.

Tingkat Madrasah Tsanawiyah juara pertama atas nama Sukarni, SE dari MTsN Tanjungbatu dengan nilai 887, juara kedua atas nama Aryanita, S.Pd dari MTsN Tanjungbatu dengan nilai 827 dan Syania Widiastuti, S.Pd dari MTsN Al-Muttaqin dengan nilai 768.

Tingkat Madrasah Ibtidaiyah juara pertama atas nama Samsiah, S.Pdi dari MIN Sungai Ungar dengan nilai 892, juara kedua atas nama Tri Murti, S.Pd. SD dari MIS Nurul Huda dengan nilai  864 dan juara ketiga atas nama Siti Nurngaisah, S.Pdi dari MI Darul Jannah dengan nilai 759.

Dan  terakhir tingkat Raudhatul Athfal atau Bustanul Athfal juara pertama atas nama Dwi Desi Arisandi, S.Pdi dari RA Ibnu Rusyd dengan nilai 765, juara kedua atas nama Siti Masitoh, SE dari RA Ibnu Rusyd dengan nilai 688 dan juara ketiga Nurhidayah, S.Pd. SD dari RA As-Syifa Kolong dengan nilai 578.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger