Kemenag Karimun Edarkan Himbauan Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H

Karimun (Humas) – Menindaklanjuti surat dari Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau nomor KW.32.5/3/BA.00/2799/2015 tanggal 6 Desember 2015, Kantor Kementerian Agama melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam mengedarkan himbauan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H/2015 M.

“Edaran himbauan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H/2015 M kita sebarkan melalui Ka. KUA Kecamatan untuk diteruskan kepada masjid-masjid yang ada di wilayahnya.” Jelas Drs. H. Kholif Ihda Rifai, Jumat (18/12/2015).

Himbauan tersebut, masih menurut H. Kholif Ihda Rifai diantaranya tentang pemasangan spanduk dengan beberapa tema yang telah disebutkan dalam lampiran surat himauan tersebut.

“Selain itu kita himbau juga kepada ormas Islam dan masjid untuk mengadakan kegiatan keagamaan baik dalam bentuk ceramah, tabligh akbar maupun perlombaan bagi anak-anak TPQ dan DTA,” tambahnya.

Selain itu diminta himbauan juga disampaikan kepada khatib jumat dan muballigh se-Kabupaten Karimun untuk menyampaikan materi khutbah atau ceramahnya di majelis taklim dengan tema yang berkaitan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Comments