Kemenag Karimun Kirim 10 Guru PAI SD Ke Kanwil Untuk Ikuti Workshop ICT - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Kemenag Karimun Kirim 10 Guru PAI SD Ke Kanwil Untuk Ikuti Workshop ICT

Kemenag Karimun Kirim 10 Guru PAI SD Ke Kanwil Untuk Ikuti Workshop ICT

Written By Kemenag Karimun on Sunday, 6 December 2015 | 07:40

Karimun (Humas) – Untuk meningkatkan kemampuan guru PAI SD, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengutus 10 guru untuk mengikuti workshop pembelajaran ICT (Information and Communication Technology) atau yang lebih dikenal dengan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Kegiatan workshop pembelajaran ICT GPAI SD ini dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau dan akan dilaksanakan selama 3 hari yakni dari tanggal 04 hingga 06 Desember 205 bertempat di Hotel Comford Tanjungpinang.

Terkait dengan keberangkatan 10 guru GPAI SD ini Kasi Pendidikan Islam Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Riadul Afkar mengharapkan mereka bisa menimba ilmu ICT tersebut sebaiknya dan bisa menerapkannya setelah pulang nantinya dan bisa pula membagikan ilmu tersebut kepada guru lainnya.

“Harapan kita tentunya mereka yang diutus bisa mengikuti kegiatan tersebut sebaik-baiknya dan sepulang dari kegiatan bisa menularkan ilmu yang didapat kepada guru-guru lainnya.” Jelas H. Riadul Afkar, Kamis pagi (3/12/2015).

H. Riadul Afkar juga menambahkan bahwa kegiatan workshop pembelajaran ICT itu selain diikuti 10 guru GPAI SD dari Karimun juga akan diikuti guru GPAI SD dari 7 Kemenag Kabupaten/Kota yanga da di Provinsi Kepulauan Riau.

“Ada 60 peserta yang akan mengikuti kegiatan workshop pembelajaran ICT bagi guru GPAI SD yang dilaksanakan Kanwil Kemenag Kepri ini dan merupakan utusan dari Bintan, Karimun, Natuna, Lingga, Anambas, Batam, Tanjungpinang.” Pungkasnya.

Berikut adalah 10 guru GPAI SD dari karimun yang mengikuti workshop pembelajaran ICT tersebut. Asmayani, S.Pdi dari SDN 001 Meral, Idawati, S.Pdi dari SDN 006 Kundur, Asmarini, S.Pdi dari SDN 001 Moro, Abdul Aziz, S.Pdi dari SDN 004 Moro, Erma Yusrita, S.Pdi dari SDN 003 Meral, Janilawati, S.Pdi dari SDN 006 sawang Laut, Saparuddin, S.Pdi dari SDIT Insan Cendekia, Chosni Mubarak, S.Pdi dari SDN 004 Buru, Muhammad Nur Firdaus dari, S.PDi dari SDN 008 Kundur Utara dan Zulfiana Irzawati , S.Pdi dari SDN 001 Kundur Barat.

Terpisah, hari Sabtu, tanggal 5 Oktober 2015 KKG PAI SD Kab.Karimun juga telah selesai melaksanakan pelatihan ICT  bertempat di gedung guru Kemenag Karimun dan diikuti 20 guru.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger