KUA Kecamatan Tebing Terima Kendaraan Operasional

Karimun (Humas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun menerima bantuan satu unit kendaraan operasional roda dua dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. 

Penyerahan bantuan satu unit kendaraan operasional roda dua ini dilaksanakan pada acara Pembinaan Peningkatan Mutu Pelayanan Nikah dan Rujuk pada Kantor Urusan Agama Kecamatan tahun 2015, Jumat (27/11/2015) lalu bertempat di Aula Kantor Kemenag Karimun.

Penyerahan yang dilakukan secara simbolis itu diserahkan langsung oleh Kasi Kepenghuluan dan Pemberdayaan KUA Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. M. Syafii, MPd.I yang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Drs. H. Afrizal dan Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Kholif  Ihda Rifai.

Sepeda motor berjenis Merk/ Type Supra X 125 CW FI dengan  nomor Rangka/Mesin MH1 JBP112FK341096 dan warna    Hitam Biru ini terima langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebing Drs. H. Supardi.

”Semoga kendaraan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik oleh KUA dan juga dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujar Ka. Kankemenag Karimun Drs. H. Afrizal.

Terpisah, Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai menyampaikan bahwa dengan penyerahan secara resmi bantuan kendaraan operasional yang ditandai dengan penandatanganan berita acara maka tanggungjawab atas kenderaan bermotor tersebut beralih kepada pihak penerima.

“Agar kenderaan bermotor tersebut dipergunakan untuk kelancaran pelaksanaan Tupoksi  Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebing di masyarakat.” Harap H. Kholif Ihda Rifai.

Dengan diterimanya kendaraan dinas untuk KUA Kecamatan Tebing ini, maka seluruh KUA Kecamatan di Kabupaten Karimun sudah mendapatkan bantuan Kendaraan Dinas.

Comments