Pengurus PC IPHI Kecamatan Karimun, Tebing dan Meral Barat Masa Bhakti 2015-2020 Resmi Dikukuhkan

Karimun (Humas) – Jumat pagi ini (4/12/2015) akan dilakukan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Cabang IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) untuk periode 2015-2020.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Cabang IPHI Masa Bhakti 2015-2020 ini dilaksanakan Aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun.

Pelatikan dan pengukuhan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Karimun, Tebing dan Meral Barat oleh PD IPHI Kabupaten Karimun H. Harris Fadillah dan dihadiri sejumlah undangan mulai dari FKPD, Camat serta KUA Kecamatan juga dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan ketua organisasi keagamaan yang ada di Kabupaten Karimun.

Acara yang dipandu oleh Supriadi diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Abdul Wahid dan dilanjutkan dengan pembacaan SK dan pembacaan Ikrar oleh pengurus PC IPHI terpilih.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua IPHI Kabupaten Karimun  H. Harris Fadillah, S.Ag. yang dalam sambutannya meminta pengurus IPHI Kecamatan yang sudah dilantik untuk menjalankan amanah yang telah diberikan. 

Sementara itu sambutan dan pengarahan oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq agar pengurus yang terpilih untuk selalu berpedoman pada arah yang telah digariskan dalam visi dan misi IPHI. Selain itu ia juga menghimbau kepada pengurus IPHI untuk berperan serta dalam menjaga keamaanan menjelang Pilkada serentak  tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

“Yang belum mendapat undangan untuk mencoblos agar bisa melapor ke pak camat yang hadir saat ini,” katanya kepada camat yang turut hadir dalam acara tersebut.

Comments