Penyuluh Agama Islam Fungsional di Karimun Terima Bantuan Kendaraan Dinas - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Penyuluh Agama Islam Fungsional di Karimun Terima Bantuan Kendaraan Dinas

Penyuluh Agama Islam Fungsional di Karimun Terima Bantuan Kendaraan Dinas

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 1 December 2015 | 11:28



Karimun (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal menyerahkan bantuan kendaraan dinas kepada 2 orang tenaga Fungsional Penyuluh Agama Islam yang ada di Kabupaten Karimun.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional roda dua ini dilaksanakan pada acara Pembinaan Peningkatan Mutu Pelayanan Nikah dan Rujuk pada Kantor Urusan Agama Kecamatan tahun 2015, Jumat (27/11/2015) lalu bertempat di Aula Kantor Kemenag Karimun.

Dua Penyuluh Agama Islam Fungsional yang menerima kendaraan dinas tersebut, pertama atas nama Triono, S.Ag., Penyuluh Agama Kecamatan Moro yang menerima kendaraan dinas dengan Merk/Type Supra X 125 CW FI, Nomor Rangka/Mesin MH1 JBP110FK283408 dan berwarna Putih Merah. Kedua atas nama Mahmudah, S.Ag.,  Penyuluh Agama Kecamatan Kundur Barat dengan Merk/TypeSupra X 125 CW FI, Nomor Rangka/Mesin MH1 JBP114FK341469 dan berwarna Hitam Merah.         
    
Penyerahan secara simblois kendaraan dinas kepada Penyuluh Agama Islam Fungsional oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal tersebut disaksikan oleh Kasi Kepenghuluan dan Pemberdayaan KUA Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. M. Syafii, MPd.I , Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Kholif  Ihda Rifai, Ka. KUA Kecamatan se-Kabupaten Karimun dan sejumlah pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai, dalam sambutannya menegaskan bahwa pemakaian kendaraan dinas itu memiliki konsekuensi sosial, artinya bahwa pemakaian kendaraan plat merah di area publik akan selalu menjadi perhatian masyarakat oleh karena itu, masalah ketepatan penggunaan, kedisiplinan dalam berlalu lintas dan lain-lainnya harus menjadi perhatian dalam kesehariannya.

H. Kholif Ihda Rifai juga menambahkan bahwa dengan penyerahan secara resmi bantuan kendaraan operasional yang ditandai dengan penandatanganan berita acara maka tanggungjawab atas kenderaan bermotor tersebut beralih kepada pihak penerima dan berharap agar kendaraan dinas ini dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam hal penyuluhan keagamaan.

“Agar kenderaan bermotor tersebut dipergunakan untuk kelancaran tugas pelayanan penyuluhan agama Islam di masyarakat. Dan dengan bantuan kendaraan dinas ini dapat menjangkau segala pelosok daerah terpencil dalam hal penyuluhan agama kepada masyarakat.” Harap H. Kholif Ihda Rifai.

Terpisah, Triono dan Mahmudah yang menerima bantuan kendaraan dinas tersebut menyatakan kesyukuran dan  terimakasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun .

“Terima kasih kepada jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun atas bantuan kendaraan ini yang kami rasa sangat bermanfaat dalam membantu kelancaran tugas di lapangan,” ungkap Triono salah satu penyuluh yang menerima bantuan kendaraan dinas dengan wajah tersenyum bahagia.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger