22 Guru PAI Non-PNS Karimun Yang Diusulkan Kesetaraan Jabatan dan Pangkat - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » 22 Guru PAI Non-PNS Karimun Yang Diusulkan Kesetaraan Jabatan dan Pangkat

22 Guru PAI Non-PNS Karimun Yang Diusulkan Kesetaraan Jabatan dan Pangkat

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 9 February 2016 | 14:24

Karimun (Humas) – Sebanyak 22 guru PAI Non-PNS di Kabupaten Karimun sudah diusulkan oleh Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk diberikan kesetaraan jabatan dan pangkat. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Tugiatno staf Pendis Kankemenag Kabupaten Karimun, Selasa, (9/2/2016).

“Hasil verifikasi ada 22 guru PAI non-PNS yang diusulkan untuk kesetaraan jabatan dan pangkat. Data dan berkasnya sudah kita antar ke Kanwil Kemenag Kepri.” terang Tugiatno.

Pemberian kesetaraan jabatan dan pangkat ini, lanjut Tugiatno berdasarkan surat dari Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 6477/B/LL/2015 tanggal 30 September 2015 tentang pengajuan Kesetaraan Guru PAI Bukan PNS dan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 28 tahun 2014 tentang Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat bagi Guru yang bukan Pegawai Negeri Sipil.

“Pemberian kesetaraan bagi guru PAI Non-PNS ini adalah dalam rangka mewujudkan guru yang profesional yang dalam pembinaannya antara lain dilakukan dengan memberikan penyetaraan jabatan dan pangkat guru bukan pegawai negeri sipil berdasarkan ketentuan jabatan fungsional guru dan angka kreditnya.” Lanjut Tugiatno.

Berikut adalah ke 22 nama guru PAI non-PNS yang diajukan untuk mendapatkan kesetaraan; Abidin dari SMKN 1 Karimun, Ahmad, S.Ag dari SDN 006 Meral, Chairul Rosidi, S.Ag dari SMA Darul Furqon, Chosni Mubarak, S.Pdi dari SDN 004 Lubuk Puding, Domrah, S.Ag dari SMAN 1 Karimun, Erma Yusrita, S.Pdi dari SDN 003 Sungai Raya, Faridah, S.Ag dari SMAN 4 Kundur Utara, Haryati, S.Ag dari SD-SMPN 4 SATAP Kundur, Dra. Hasmidar dari SDS 016 Muhammadiyah, Hatmiah, S.Ag dari SDS 005 Cahaya Meral Kota, Maimunah, S.Pd, dari SDS 016 Muhammadiyah.

Selanjutnya adalah Megayati dari SMK Yaspika Karimun, Mislaini, S.Ag dari SDN 008 Pangka, Mistianingsih, S.Pd.I dari SDN 005 Tanjungbatu, Parwati dari SDN 001 Kundur, Ripin, S.Pd.I dari SMPN 2 Binaan Tebing, Rosniah, S.Pdi dari SDN 013 Teluk Air, Siti Khotijah dari SMK Batu Mulia Kundur, Siti Ruziah dari SD 015 Vidya Sasana, Drs. Suhaida dari SMK Yaspika Karimun, Suzilawati, S.Pd.I dari SDN 09 Keban dan Saparuddin, S.Pd.I dari SD 010 Islam Terpadu Cendekia.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger