Balai Diklat Padang Akan Laksanakan Kegiatan DDTK/DLK di Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » Balai Diklat Padang Akan Laksanakan Kegiatan DDTK/DLK di Karimun

Balai Diklat Padang Akan Laksanakan Kegiatan DDTK/DLK di Karimun

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 9 February 2016 | 14:22

Karimun (Humas)  - Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Padang tahun 2016 ini rencananya akan melaksanakan Diklat Di Tempat Kerja/Diklat Di Luar Kampus (DDTK/DLK) di Kabupaten Karimun.

“Kepastian waktunya belum ada, namun seperti tahun sebelumnya, BDK Padang memang sudah baisa melaksanakan kegiatan DDTK atau DLK di Kabupaten Karimun,” jelas Ratna Susanti staf Pendidikan Islam Kankemenag Kabupaten Karimun, 9/2/2016.

Ada banyak Diklat yang ditawarkan oleh BDK Padang untuk dipilih, dan Kementerian Agama Kabupaten Karimun memilih kegiatan DDLK untuk fungsional guru yakni Diklat Teknis Subtantif Peningkatan Kompetensi Pemanfaatan Lingkungan Sebagai Media dan sumber Pembelajaran bagi Guru Madrasah.

“Hanya boleh memilih satu dari sepuluh pilihan Diklat yang ditawarkan oleh BDK Padang, dan pemilihan Diklat Teknis Subtantif Peningkatan Kompetensi Pemanfaatan Lingkungan Sebagai Media dan sumber Pembelajaran bagi Guru Madrasah ini karena dirasakan paling dibutuhkan,” tambah Ratna Susanti.

Dan berdasarkan Juknis Kegiatan yang disampaikan oleh BDK Padang, kegiatan ini akan diikuti sebanyak 30 peserta. Dan Seksi Pendidikan Islam sudah menetapkan 30 nama peserta yang akan mengikuti kegiatan Diklat tersebut dan merupakan perwakilan dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madarsah Aliyah se-Kabupaten Karimun.

“Dalam kegiatan Diklat  tersebut nantinya, Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun dan Kepala Seksi Pendidikan Islam juga akan menjadi narasumber,” tutup Ratna Susanti.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger