H. Afrizal Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Kundur - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » » H. Afrizal Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Kundur

H. Afrizal Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Kundur

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 2 February 2016 | 15:00

Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Senin (1/2/2016) kemarin menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Tanjungbatu Kundur. 

Acara serah terima jabatan Kepala MA Al-Huda Tanjungbatu Kundur dari bapak H. Munzir Usman kepada bapak Syahril, S.Fil. I berlangsung di Aula Haji Tangjungbatu Kundur atau Komplek Madrasah Aliyah Al-Huda Tanjugbatu.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yayasan Al-Huda dan prosesi serah terima jabatan.

Selanjutnya acara diilanjutkan dengan sambutan dari Kepala MA Al-Huda yang lama H. Munzir Usman dan sambutan dari Kepala MA Al-Huda yang baru Syahril, S.Fil. I. dan sambutan sekaliguus pengarahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Kepala MA Al-Huda yang lama H. Munzir Usman dalam sambutannya memohon maaf jika selama memimpin sebagai Kepala MA Al-Huda selama ini terdapat kekurangan, kesalahan dan kekhilafan, dan menghaturkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama Pengurus Yayasan Al-Huda, segenap guru dan staff .

Sedangkan Kepala MA Al-Huda yang baru Syahril, S.Fil. I. dalam sambutan pertamanya sebagai Kepala Madrasah Aliyah Al-Huda yang baru menyatakan komitmen dan tekad untuk meneruskan apa yang sudah dilaksanakan dan direncanakan oleh Kepala Madrasah sebelumnya. Ia juga meminta bantuan, doa, nasehat dan dukungan semua pihak, agar dapat mengemban amanat tersebut dengan baik.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun  H. Afrizal mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah diberikan oleh Kepala MA Al-Huda yang lama H. Munzir Usman dan berharap tetap dipertahankan oleh Kepala MA Al-Huda yang baru Syahril, S.Fil. I.

“Pertama saya ucapan terima kasih kepada bapak H. Munzir Usman atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini serta  sumbangsih dan pengabdiannya yang luar biasa selama mengabdi di MA Al-Huda. Selanjutnya saya ucapkan selamat atas dilantiknya saudara Syahril, S.Fil. I. harapannya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.” Harap H. Afrizal.

Turut mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Tanjungbatu Kundur ini Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs. H. Riadul Afkar. Selain dihadiri oleh guru-guru Al-Huda tampak juga sejumlah undangan dari instansi pemerintah Kecamatan Kundur dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Kundur.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger