Skip to main content

H. Afrizal Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Kundur

Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Senin (1/2/2016) kemarin menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Tanjungbatu Kundur. 

Acara serah terima jabatan Kepala MA Al-Huda Tanjungbatu Kundur dari bapak H. Munzir Usman kepada bapak Syahril, S.Fil. I berlangsung di Aula Haji Tangjungbatu Kundur atau Komplek Madrasah Aliyah Al-Huda Tanjugbatu.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yayasan Al-Huda dan prosesi serah terima jabatan.

Selanjutnya acara diilanjutkan dengan sambutan dari Kepala MA Al-Huda yang lama H. Munzir Usman dan sambutan dari Kepala MA Al-Huda yang baru Syahril, S.Fil. I. dan sambutan sekaliguus pengarahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Kepala MA Al-Huda yang lama H. Munzir Usman dalam sambutannya memohon maaf jika selama memimpin sebagai Kepala MA Al-Huda selama ini terdapat kekurangan, kesalahan dan kekhilafan, dan menghaturkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama Pengurus Yayasan Al-Huda, segenap guru dan staff .

Sedangkan Kepala MA Al-Huda yang baru Syahril, S.Fil. I. dalam sambutan pertamanya sebagai Kepala Madrasah Aliyah Al-Huda yang baru menyatakan komitmen dan tekad untuk meneruskan apa yang sudah dilaksanakan dan direncanakan oleh Kepala Madrasah sebelumnya. Ia juga meminta bantuan, doa, nasehat dan dukungan semua pihak, agar dapat mengemban amanat tersebut dengan baik.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun  H. Afrizal mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah diberikan oleh Kepala MA Al-Huda yang lama H. Munzir Usman dan berharap tetap dipertahankan oleh Kepala MA Al-Huda yang baru Syahril, S.Fil. I.

“Pertama saya ucapan terima kasih kepada bapak H. Munzir Usman atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini serta  sumbangsih dan pengabdiannya yang luar biasa selama mengabdi di MA Al-Huda. Selanjutnya saya ucapkan selamat atas dilantiknya saudara Syahril, S.Fil. I. harapannya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.” Harap H. Afrizal.

Turut mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala MA Al-Huda Tanjungbatu Kundur ini Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs. H. Riadul Afkar. Selain dihadiri oleh guru-guru Al-Huda tampak juga sejumlah undangan dari instansi pemerintah Kecamatan Kundur dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Kundur.

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…