Ka. Kanwil Tinjau Lembaga Pendidikan Keagamaan di Kabupaten Karimun

Karimun (Humas)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau H. Marwin, Sabtu-Minggu (6/7/2.2016) melakukan kunjungan ke lembaga pendidikan keagamaan di pulau Kundur dan pulau Moro. 

Kunjungan Ka. Kanwil ini dalam rangka meninjau sekaligus memberikan pembinaan dan monitoring. Dan diantara lembaga yang dikunjungi oleh Ka. Kanwil adalah Pondok Pesantren Ath-Thohiriyah Kecamatan Moro dan MTsN Sungai Ungar Kecamatan Kundur.

Di MTsN Sungai Ungar Kundur Ka. Kanwil berkesempatan menjadi pembina apel pagi dan sekaligus memberikan pembinaan dan pengarahan. Sementara di Pondok Pesantren Ath-Thohiriyah Kecamatan Moro Ka. Kanwil melakukan peninjauan kegiatan pondok pesantren yang mengkhususkan diri pada tahfizul quran.

Turut mendampingi Ka. Kanwil Kemenag kepri dalam kunjungannya kali ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Karimun H. Afrizal, Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs. H. Riadul Afkar, Kepala Seksi Bimbingan Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai dan dari Kanwil juga ikut rombongan Kabid Bimas Islam Drs. H. Erman Zaruddin.






Comments