Ka. Kankemenag Karimun Bersama Wabup Karimun Safari Ramadhan di Pulau Parit


Karimun (Humas) –Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Lukman, Selasa (22/5/2018) kemarin berkesempatan melaksanakan Safari Ramadhan bersama Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim di Masjid Nurul Yaqin Desa Parit I Kecamatan Karimun.

Rombongan Safari Ramadhan berangkat dari Pulau Karimun sekitar pukul 05.45 WIB menggunakan kapal menggunakan Kapal Karunia Jaya.

Setibanya di Pulau Parit, rombongan disambut langsung oleh Kepala Desa Pulau parit  Basri.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diisini dengan kegiatan buka bersama, shalat Maghrib dan shalat Isya bersama, dilanjutkan dengan shalat tarawih bersama yang didahului dengan penyerahan bantuan oleh Wakil Bupati Karimun dan mendengar Santapan Rohani  Ramadhan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Lukman.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi kita kesehatan sehingga masih bisa bertemu ramadhan pada tahun ini.

Ia juga mengajak jamaah untuk meramaikan Masjid, memperbanyak zikir, sedaqah dan berdoa  di bulan suci ramadhan ini.

Tampak turut serta dalam rombongan Safari Ramadhan wakil Bupati Karimun ini dari Polres Karimun, Dandim TBK yang diwakili Banbisa, beberapa pimpinan Dinas Pemkab Karimun dan tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Comments