Skip to main content

Esok Upacara HAB Kemenag ke-68 di Kab. Karimun

Esok Upacara HAB Kemenag ke-68 Tahun 2014 di Kab. Karimun. Kemenag Kab. Karimun - Esok (3/1/2014) akan dilaksanakan Upacara HAB Kementerian Agama ke 68 Tahun 2014 di Halaman Kantor Bupati Karimun. Dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Karimun H. Nurdin Basirun. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal. Upacara HAB Kemenag ke-69 Tahun 2015 di Kab. Karimun.

"Insya Allah, upacara peringatan HAB Kemenag yang ke 68 di Kabupaten Karimun akan dilaksanakan besok 3 Januari 2014 di halaman Kantor Bupati Karimun. Dan bapak Bupati H. Nurdin Basirun dipastikan menjadi Inspektur Upacara sekaligus yang akan membacakan sambutan Menteri Agama." jelas Drs. H. Afrizal.

Sementara yang bertindak sebagai Komandan Upacara dan Pengeret Bendera Merah Putih besok berasal dari MA USB. Untuk pembaca doa akan dibacakan oleh Ka. KUA Kecamatan Tebing Muhammad Nawir , S.Ag.,

"Dengan mengangkat tema Mengabdi Dengan Profesional dan Amanah, tentunya harapan kita pada tahun 2014 ini semua jajaran pegawai Kementerian Agama khususnya pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun bisa meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan dan bisa pula melaksanakan amanah yang telah diamanatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." harap Drs. H. Afrizal saat ditanya mengenai harapan pada tahun 2014.

Selanjutnya usai upacara perungatan HAB ke 68 tahun 2014, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun juga menjelaskan  akan diadakan pertemuan Tokoh Agama dan Ormas di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Upacara HAB Kemenag ke-69 Tahun 2015 di Kab. Karimun.

Comments