Skip to main content

Berita Kemenag: Hasil Tes CPNS di Kemenag Jabar Belum Diumumkan

Berita Kemenag: Hasil Tes CPNS di Kemenag Jabar Belum Diumumkan - BANDUNG, (PRLM).- Hasil tes CPNS untuk honorer kategori dua di lingkungan Kemenag Jabar sampai saat ini belum diumumkan.
“Kanwil Kemenag Jabar masih menunggu hasil pengumuman tese seleksi CPNS kategori dua dari pemerintah pusat,” kata Kepala Kanwil Kemenag Jabar, H. Saeroji, di ruang kerjanya, Selasa (18/2), didampingi Kasubag Kepegawaian, H. Maman Suherman.

Menurut Saeroji, jumlah tenaga honorer di lingkungan Kemenag Jabar dan Kemenag kabupaten/kota yang ikut tes seleksi CPNS sebanyak 5.110 orang. “Untuk honorer dari tenaga guru lulusan D-4 dan sarjana sebanyak 1.069 orang dan lulusan SMA/MA dan D-3 sebanyak 1.048 orang,” ujarnya.

Sedangkan untuk jumlah tenaga administrasi/teknis yang mengikuti tes seleksi CPNS di seluruh Jawa Barat terdapoat 596 orang lulusan sarjana dan D-4.

Berita Kemenag: Hasil Tes CPNS di Kemenag Jabar Belum Diumumkan
“Selain itu terdapat 1.872 orang lulusan D-3, SMA atau MA. Kami mohon agar tenaga honorer kategori dua bisa bersabar menunggu pengumuman dari pemerintah pusat,” katanya.

Kemenag Kab. Ciamis memasukkan tenaga honorer terbanyak yang mengikuti tes seleksi yakni 705 orang diikuti Kemenag Kab. Sukabumi 405 orang.

“Sedangkan Kemenag Kab. Garut sejumlah 346 orang dan Kemenag Kab. Indramayu 246 orang. Paling sedikit jumlah tenaga honorer kategori dua adalah Kemenag Kota Cimahi 52 orang dan Kanwil Kemenag Jabar 40 orang,” katanya.(A-71/A-89)*** Berita Kemenag: Hasil Tes CPNS di Kemenag Jabar Belum Diumumkan

Comments