Skip to main content

Kemenag Kabupaten Karimun Menggelar Rapat Dinas

rapat dinas kemenag kab. karimun
Ka. Kankemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal di dampingi Kasubbag TU Drs, H. Jamzuri saat mempin Rapat Dinas (3/3/2014)
Kemenag Kab. Karimun - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun menggelar Rapat Dinas  (3/3/2014) yang diikuti oleh seluruh Kepala Seksi, Kepala Ka. KUA dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Karimun. Rapat yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Guru ini berlangsung dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal didampingi Kasubbag TU Drs. H. Afrizal.

Agenda rapat membahas tentang persiapan menyambut MTQ Provinsi Kepri ke-5, Peresmian Pondok Pesantren Perbatasan, dan Kedatangan Menteri Agama Republik Indonesia beserta rombongan. Selain itu rapat juga membahas tentang Rehab Madrasah, Ketentuan Baru tentang Jam Kerja Guru, Lomba Madrasah Sehat, dan perlombaan-perlombaan lainnya bagi siswa dan guru di Madrasah yang akan dilaksanakan Kemenag Kabupaten Karimun sepanjang tahun 2014.

Selain itu Rapat Dinas juga membahas tentang evaluasi terhadap tenaga Penyuluh Agama Honorer, Persiapan Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan, Pemilihan KUA Teladan dan Penerapan SIMKAH di lingkungan KUA Kecamatan.

"Tujuan utama dari rapat dinas ini adalah menyampaikan informasi kepada semua Kepala Madrasah dan Kepala KUA agar mempersiapkan diri dari sekarang untuk beberapa kegiatan yang bersifat perlombaan. Dimana semua lomba yang akan dilaksanakan nantinya sebagai pemenangnya akan menjadi utusan dari Kemenag Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi. Jadi diharapkan semua Kepala Madrasah dan Kepala KUA agar mempersiapkan diri dan peserta yang akan mengikuti lomba-lomba nantinya, seperti Penilaian Madrasah Sehat, Aksioma, Pospeda, Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan, Pemilihan KUA Teladan dan lainnya." jelas Ka. Kankemenag Kab. Karimun Drs. H. Afrizal.
Ka. KUA Kec. Durai Selinah, S.Ag saat mengikuti Rapat Dinas

Kemenag Rapat Dinas
Kepala Madrasah saat mengikuti Rapat Dinas



Comments