Skip to main content

Berita Kemenag: Pejabat Eselon IV Kemenag Muna Dilantik

Berita Kemenag: Pejabat Eselon IV Kemenag Muna Dilantik

    Category: Daerah   
    Published Date
    Hits: 16

компьютерная помощь на дому
новости Винницы

RAHA, SO

Berita Kemenag: Pejabat Eselon IV Kemenag Muna Dilantik Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sultra, Drs. Rakhman, M.Si, melantik Dua orang pejabat struktural eselon IV/b  lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Muna, Senin (7/4), di aula Kankemenag Muna.

Pejabat yang dilantik itu adalah Laode Syarifuddin sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Katobu dan Hasan Singku yang semula menjabat sebagai Kepala KUA Kec. Katobu, kini mendapat jabatan baru Penyelenggara Syariah pada Kantor Kemenag Kab. Muna.

Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Rakhman, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan itu semata-mata merupakan penyegaran sehingga jangan ada yang merasa dirugikan, sebab eselon serta tunjangan yang diberikanpun juga sama.


“Rotasi yang kita laksanakan ini merupakan penyegaran dalam rangka peningkatan kinerja dan disiplin pegawai, "jelasnya.

Berita Kemenag: Pejabat Eselon IV Kemenag Muna Dilantik
Untuk itu lanjutnya, akan ada lagi rotasi, mutasi ataupun promosi jabatan guna peningkatan kinerja aparatur di Kementerian Agama.

"Kami akan melakukan pengawasan berjenjang untuk setiap tingkatan, mulai dari staf sampai dengan pejabat,"ujarnya.

Selain itu dituturkannya, upaya pelaksanaan alur pelayanan publik masing-masing Satker Kemenag lingkup Kanwil Kemenag Sultra dapat lebih baik, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang baik dan prima.

“Setelah kita melaksanakan reformasi birokrasi melalui pemenuhan tugas dan tanggungjawab dengan baik, tentunya akan ada hasil yang didapat, salah satunya rencana mengenai tunjangan remunerasi Kementerian Agama yang akan segera ditindaklanjuti untuk dilaksanakan,” tutur Rakhman.(man) Berita Kemenag: Pejabat Eselon IV Kemenag Muna Dilantik

Comments