Berita Kemenag: Tingkatkan Koordinasi Kediklatan, Hari ini, Kakan Kemenag Kampar Ikuti Rakor di Padang

Berita Kemenag: Tingkatkan Koordinasi Kediklatan, Hari ini, Kakan Kemenag Kampar Ikuti Rakor di Padang
print
 0  0 Share0  0
Tingkatkan Koordinasi Kediklatan, Hari ini, Kakan Kemenag Kampar Ikuti Rakor di Padang
H Muhammad Hakam MAg
BANGKINANG, GORIAU.COM - Untuk meningkatkan koordinasi dalam hal kediklatan, hari ini, Kamis (10/4/2014), Departemen Agama dari empat provinsi berkumpul di Padang Sumatera Barat. Rakor diharapkan bisa meningkatkan koordinasi di jajaran Depag Riau, Jambi, Kepri dan Sumbar.


Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Muhammad Hakam MAg didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, Kamis (10/4/2014) di ruang kerjanya mengatakan dari Riau, akan turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA.


Hakam mengatakan, ikutnya Fairus dalam Rakor di Padang ini berdasarkan Surat Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang Nomor : Bdl.02/I/Kp.02.2/118/2014 tanggal 24 maret 2014 tentang Panggilan Peserta Rapat Koordinasi Kediklatan, dan Surat Tugas Nomor : Kd.04.02/01/KP.07.5/79/2014 tanggal 02 april 2014.


Lebih lanjut Hakam mengatakan, Rakor ini insya Allah akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 10 sampai dengan 13 april 2014, bertempat di Mercure Padang Hotel. Yang mana Rakor ini diikuti oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota 4 (empat) Provinsi, yakni Provinsi Riau, Kepulauan Riau, Jambi dan Provinsi Sumatera Barat. (rls)
Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081365093962 atau via email: goriau2012@gmail.com (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)
Editor: Hermanto Ansam
Berita Terkait

    Fairus Kembali Dipercaya Pimpin Kemenag Kampar
    Setiap Madrasah di Kampar Harus Punya Progam Unggulan, Ini Rekomendasinya
    Depag Kampar Dukung Fatwa MUI 'Golput Itu Haram', Mari Gunakan Hak Pilih
    Kakan Kemenag Kampar Aktifkan Kembali IPHI di Setiap Kecamatan
    Kakan Kemenag Kampar: Umat Islam Wajib Memilih Pemimpin

- See more at: http://www.goriau.com/berita/kampar/tingkatkan-koordinasi-kediklatan-hari-ini-kakan-kemenag-kampar-ikuti-rakor-di-padang.html#sthash.45guuY6S.dpuf Berita Kemenag: Tingkatkan Koordinasi Kediklatan, Hari ini, Kakan Kemenag Kampar Ikuti Rakor di Padang

Comments