Skip to main content

Kankemenag Kab. Karimun Minta Para Tokoh Agama Turut Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilpres 9 Juli 2014



Kemenag Kab. Karimun – Jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 09 Juli 2014 nanti Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal meminta kepada pada Tokoh Agama di Kabupaten Karimun untuk turut serta menyejukkan suasana yang aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan oleh H. Afrizal usai membahas pembangunan Gedung FKUB . “Peran tokoh Agama sangat penting dalam menyejukkan ummat, untuk itu saya minta peran dari Tokoh Agama baik dari Islam, Kristen, Katolik,Buddha, Hindu dan Konghucu di Kabupaten Karimun untuk turut serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif jelang pemilihan presiden dan wakil presiden dua hari lagi rabu 9 juli 2014 nanti. Pilihlah sesuai pilihan kita amsing-masing. Dan siapapun yang terpilih nantinya harus kita terima dan kita dukung,” ungkap H. Afrizal (7/7/2014).

H. Afrizal juga meminta kepada para tokoh agama tersebut mengajak ummatnya untuk berpartisipasi dalam pemilu nantinya. “Himbau juga kepada ummat kita agar turut berpartisipasi dan menyukseskan  pesta demokrasi ini, gunakan hak pilih, jangan golput.”  

Comments