Skip to main content

100 % Pegawai Kemenag Kab. Karimun Hadir

Apel Perdana Usai Libur dan Cuti Bersama 1435 H
Kemenag Kab. Karimun — Kehadiran PNS Kantor Kemenag Kabupaten Karimun 100 persen hadir tanpa seorang pun yang absen. “Alhamdulillah berdasarkan absensi, semua Pegawai di Lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun hadir. Ini patut disyukuri mengingat hari libur yang diberikan Pemerintah cukup panjang, sehingga tak ada alasan bagi kita untuk tidak hadir hari ini,” ungkap Kakankemenag Karimun Drs H Afrizal, Senin (4/8) pagi saat apel perdana pasca libur lebaran 1435 H, 
 
Kakankemenag Karimun Drs H Afrizal saat apel pagi tersebut juga mengajak kepada semua yang hadir dalam acara tersebut untuk saling memaafkan. Menurutnya, meskipun Hari Raya Idul Fitri nuansanya sudah hampir terlewat justru sekarang kita akan memulai tugas berat dengan semakin baru dengan jiwa yang bersih hasil tempaan Ramadhan. "Saya secara pribadi dan atas nama keluarga memohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan bathin."

Lebih lanjut dipaparkannya bahwa saatnya kita hari ini memulai pekerjaan dengan semangat baru, karena konskuensinya sekarang adalah tugas aparatur Negara tidak lagi tergantung pada penilaian atasan tapi sistem penilaian kinerja dan budaya kerja professional serta prestasi kerja yang berorientasi pada remunerasi.

Comments