Skip to main content

PHBI Kec. Kundur Gelar Halal Bi Halal 1435 H Bersama Bupati dan Wabup Karimun

PHBI Kec. Kundur Gelar Halal Bi Halal 1435 H Bersama Bupati dan Wabup Karimun
Kemenag Kab. Karimun - Masyarakat Kundur melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Kundur kemarin, selasa (12/8/2014) mengadakan acara Halal Bihalal dan Tabligh Akbar Bersama Bupati dan Wakil Bupati Karimun. 

Acara Halal Bihalal dan Tabligh Akbar ini berlangsung di Lapangan Parkir Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu selain dihadiri masyarakat se-pulau Kundur juga dihadiri dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Pejabat Instansi Vertikal dan Pejabat Pemda Karimun. dari Instansi Kemenag Kabupaten Karimun diwakili oleh Kasubbag TU Drs. H. Jamzuri.

Kegiatan ini diadakan atas prakasa PHBI Kecamatan Kundur dan Camat Kundur Sukari, SH. MH. Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Dr. Zulfan Efendi. A dengan sekretarisnya Fajar Maulana dimulai ba'da isya hingga selesai.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat Suci Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Kundur, sekapur sirih dari Tokoh Masyarakat/ Tokoh Agama dan pembagian Hadiah Takbir Keliling dan Lomba Gapura, sambutan Bupati Karimun dan Tabligh Akbar1435 H oleh Ustadz H. Windu Wijaya, M.Ag dari Singapura.
 
Acara Halal Bihalal dan Tabligh Akbar Bersama Bupati dan Wakil Bupati Karimun.ini diakhiri dengan pembacaan doa dan salam-salaman.

Comments