Skip to main content

Malam Ini Masjid Agung Karimun Gelar Muhasabah Ramadhan 1436 H

Karimun (humas) - Malam ini Masjid Agung Kabupaten Karimun akan melaksanakan kegiatan Muhasabah Ramadhan 1436 H.  Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Masjid Agung Kabupaten Karimun dalam rangka "Semarak Ramadhan 2015 M / 1436 H".

"Ya, malam 27 ramadhan," jawab Drs. Muhammad Yatim saat dihubungi via sms tentang kepastian jadwal kegiatan, Senin (13/7/2015).

Selain melakukan Muhasabah Ramadhan 1436 H ada juga kegiatan  shalat sunat tasbih dan sahur bersama dan shalat fardhu subuh.

"Kegiatan akan dimulai dari pukul 02.30 WIB malam hingga shalat fardhu subuh." jelas Muhmaad Yatim selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Drs. Muhammad Yatim juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Masjid Agung Karimun dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

"Dari Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan mengikutsertakan Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun 1436 H yang akan berangkat pada tahun 2015 ini." tambahnya.

Sementara itu, Drs. H. Samsudin saat ditemui di ruang kerjanya sore ini menjelaskan bahwa sudah menghubungi Ketua Rombongan JCH Karimun dan KUA Kecamatan untuk disampaikan kepada JCH Karimun untuk ikut serta dalam kegiatan Muhasabah Ramadhan 1436 H ini," jawab Drs. H. Samsudin.

Comments