Skip to main content

Petugas Shalat Idul Fitri 1436 H di Masjid Agung Karimun

 
Karimun (Humas) - Sebagian besar pelaksanaan shalat Idul Fitri 1436 H di Karimun dilaksanakan di Masjid. Ada beberapa lokasi yang melaksanakan Shalat Idul Fitri di lapangan. Demikian penjelasan Drs. Kholif Ihdda Rifai, Rabu (15/7/2015).

"Dari data yang masuk sampai pagi ini, sebagian besar pelaksanaan shalat Idul Fitri dilaksanakan di Masjid, namun ada beberapa lokasi yang melaksanakan di lapangan, seperti Kecamatan Kundur Utara di halaman Kantor Camat, Kecamatan Moro di lapangan Putri hijau, Kecamatan Karimun di halaman SDIT Darul Mukmin, Kecamatan Meral di halaman masjid Al-Mubarak, Kecamatan Kundur di lapangan Sepak Bola Kundur Pasir Gembur." jelasnya.

Namun Drs. Kholif Ihda Rifai juga memberi catatan bahwa pelaksanaan di lapangan tersebut bisa berubah seandainya hujan turun, maka pelaksanaan shalat Idul Fitri akan dilaksanakan di masjid-masjid yang telah ditentukan.

Sementara itu, pelaksanaan shalat Idul Fitri di Masjid Agung Karimun dilaksanakan di dalam masjid dengan mengambil halaman masjid jika jumlah jamaah melebihi kapasitas dan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Adapun petugas shalat Idul Fitri di Masjid Agung Kabupaten Karimun sebagai Imam, Ustadz H. Ulul Amri S.Pd. I Al-Hafidz dan Imam cadangan, ustadz M. Asyrof Saeful Kudus Al-Hafidz. Sebagai Khatib ustadz H. Bakhtiar, Lc. MA dari batam dan khatib cadangan adalah ustadz H. M. Abdul Wahid. Bilal ustadz H. M. Abdul Wahid dan Bilal cadangan ustadz Ahmad Sulaiman Nasution.

Comments