Rangkaian Acara Halal Bi Halal dan Pelepasan JCH Karimun 1436 H/2015 M oleh IPHI Karimun

Karimun (Humas) - Sabtu,(8/8/2015) lalu Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun menggelar acara Halal Bi Halal dan Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun Tahun  1436 H/2015 M.
Kegiatan Halal Bi Halal dan Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH)  ini akan dilaksanakan di Balai Pertemuan Haji Kecamatan Tebing.
 
Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Karimun H. Nurdin Basirun, Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Sekda Karimun H. T.S Arif Fadillah, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Acara diawali dengan tepuk tepung tawar, pembacaan ayat suci al-quran oleh Nurul Khairani dan pembacaan doa oleh H. Rizal Aidi.
 
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sekapur sirih dari ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Harris Fadillah, S.Ag, sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, M. Mpd serta sambutan dan arahan dari Bupati Karimun DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si sekaligus melepas secara resmi Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun atas nama IPHI Kabupaten Karimun.
 
Adapun sebagai penyampai ceramah pada acara Halal Bi Halal dan Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun Tahun  1436 H/2015 M ini Drs. H. Raja Sofyan dari Zuriat Raja-Raja Melayu Provinsi Kepulauan Riau.

Acara ditutup dengan makan bersama dan salam-salaman antara JCH Karimun yang akan berangkat tahun ini dengan para undangan.

Comments