Skip to main content

1 JCH dari Kecamatan Durai Sudah Tiba di Karimun

Korit bin Akip Brahim JCH dari Kecamatan Durai
Karimun (Humas) - Satu Jamaah Calon Haji (JCH) dari Kecamatan Durai sudah tiba di Karimun siang Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 01.30 WIB bersama JCH dari Kecamatan Kundur melalui pelabuhan domestik.

Dari Kecamatan Durai tahun keberangkatan 1436 H/2015 M ini hanya 1 orang saja yang berkesempatan menunaikan ibadah haji. JCH dari Durai tersebut atas nama Korit bin Akip Brahim dan merupakan jamaah haji wanita tertua dari Karimun yang saat ini telah berumur 73 tahun.

Sesuai dengan jadwal persiapan keberangkatan JCH Kabupaten Karimun 1436 H / 2015 M, pada hari ini, Sabtu, 05 September 2015 adalah kedatangan Jamaah Calon Haji (JCH) dari luar pulau Karimun, yakni dari Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro dan Durai.

Semua JCH dari luar pulau ini mulai berdatangan sejak pagi tadi dan disambut langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Haris Fadillah, Wakil Ketua IPHI H. Rizal Aidi dan panitia penyambutan.

Untuk diketahui ada 36 JCH dari semula 37 JCH dari luar pulau Karimun, terdiri dari 21 dari Kundur, 8 orang dari Kundur Barat, 2 orang dari Kundur Utara, 2 orang dari Moro, 2 orang dari Buru dan 1 orang dari Durai.

1 JCH dari luar pulau Karimun diinformasikan tidak bisa berangkat karena kondisi kesehatan dan berasal dari Kecamatan Kundur atas nama Pallaatui Nusu Andi. Jadi, JCH dari Pulau Kundur kini berjumlah 21 orang dari semula 22 orang.

Dengan kedatangan JCH dari Kundur dan Durai siang tadi maka lengkap sudah kedatangan JCH dari luar pulau Karimun. Selanjutnya JCH beristirahat di Hotel Holiday Karimun untuk mengikuti kegiatan Doa Selamat Keberangkatan JCH Kabupaten Karimun tahun 1436 H/2015 M di rumah dinas Bupati Karimun usai shalat ashar.

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…