1 JCH dari Kecamatan Durai Sudah Tiba di Karimun

Korit bin Akip Brahim JCH dari Kecamatan Durai
Karimun (Humas) - Satu Jamaah Calon Haji (JCH) dari Kecamatan Durai sudah tiba di Karimun siang Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 01.30 WIB bersama JCH dari Kecamatan Kundur melalui pelabuhan domestik.

Dari Kecamatan Durai tahun keberangkatan 1436 H/2015 M ini hanya 1 orang saja yang berkesempatan menunaikan ibadah haji. JCH dari Durai tersebut atas nama Korit bin Akip Brahim dan merupakan jamaah haji wanita tertua dari Karimun yang saat ini telah berumur 73 tahun.

Sesuai dengan jadwal persiapan keberangkatan JCH Kabupaten Karimun 1436 H / 2015 M, pada hari ini, Sabtu, 05 September 2015 adalah kedatangan Jamaah Calon Haji (JCH) dari luar pulau Karimun, yakni dari Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro dan Durai.

Semua JCH dari luar pulau ini mulai berdatangan sejak pagi tadi dan disambut langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Haris Fadillah, Wakil Ketua IPHI H. Rizal Aidi dan panitia penyambutan.

Untuk diketahui ada 36 JCH dari semula 37 JCH dari luar pulau Karimun, terdiri dari 21 dari Kundur, 8 orang dari Kundur Barat, 2 orang dari Kundur Utara, 2 orang dari Moro, 2 orang dari Buru dan 1 orang dari Durai.

1 JCH dari luar pulau Karimun diinformasikan tidak bisa berangkat karena kondisi kesehatan dan berasal dari Kecamatan Kundur atas nama Pallaatui Nusu Andi. Jadi, JCH dari Pulau Kundur kini berjumlah 21 orang dari semula 22 orang.

Dengan kedatangan JCH dari Kundur dan Durai siang tadi maka lengkap sudah kedatangan JCH dari luar pulau Karimun. Selanjutnya JCH beristirahat di Hotel Holiday Karimun untuk mengikuti kegiatan Doa Selamat Keberangkatan JCH Kabupaten Karimun tahun 1436 H/2015 M di rumah dinas Bupati Karimun usai shalat ashar.

Comments