Skip to main content

2 JCH dari Kundur Utara Sudah Tiba di Karimun

Karimun (Humas) - Sesuai dengan jadwal persiapan keberangkatan JCH Kabupaten Karimun 1436 H / 2015 M pada hari ini, Sabtu, 05 September 2015 adalah kedatangan Jamaah Calon Haji (JCH) dari luar pulau Karimun.

Setelah kedatangan JCH dari Kecamatan Moro pukul 10.03 WIB tadi, tadi sudah tiba pula 2 orang JCH dari Kecamatan Kundur Utara pukul 10.15 WIB melalui pelabuhan domestik dan langsung menempati Hotel Holiday. 

Kedua jamaah dari Kundur Utara ini atas nama Rohani Gabir Tandu dan Awal Suharyatun Edi Suwito yang diantar langsung Ka. KUA Kecamatan Kundur Utara Mukhrizal, S.Ag.

JCH dari luar pulau ini langsung disambut oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Haris Fadillah, Wakil Ketua IPHI H. RizalAidi dan panitia penyambutan.

Sebanyak 37 JCH dari luar pulau Karimun terdiri dari 22 dari Kundur, 8 orang dari Kundur Barat, 2 orang dari Kundur Utara, 2 orang dari Moro, 2 orang dari Buru dan 1 orang dari Durai.

Sementara JCH dari Kundur, Kundur Barat, Buru dan Durai dipastikan akan tiba pada siang nanti sekitar pukul 12.00 WIB.

Adapun kegiatan JCH selanjutnya, jelas Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Samsudin sore nanti sekitar pukul 4.00 WIB kegiatan doa selamat keberangkatan JCH Kabupaten Karimun di rumah dinas Bupati Karimun.

Comments