Skip to main content

21 JCH dari Kecamatan Kundur Sudah Tiba Di Karimun

Ka. KUA Kundur Drs. Suhaimi sedang mengatur kamar hotel JCH dari Kecamatan Kundur
Karimun (Humas) - Sebanyak 21 Jamaah Calon Haji (JCH) dari Kecamatan Kundur sudah tiba di Karimun siang, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 01.30 WIB melalui pelabuhan domestik dan tiba didampingi langsung oleh Ka. KUA Kecamatan Kundur Drs. Suhaimi dan Camat Kundur beserta keluarga dari JCH yang akan berangkat.
 
Sesuai dengan jadwal persiapan keberangkatan JCH Kabupaten Karimun 1436 H / 2015 M, pada hari ini, Sabtu, 05 September 2015 adalah kedatangan Jamaah Calon Haji (JCH) dari luar pulau Karimun, yakni dari Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro dan Durai.

JCH dari Kundur ini setibanya di pelabuhan domestik disambut oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Haris Fadillah, Wakil Ketua IPHI H. Rizal Aidi dan panitia penyambutan dan langsung menuju Hotel Holiday Karimun.

JCH Kundur datang bersama JCH dari Kecamatan Durai yang hanya 1 orang atas nama Korit bin Akip Brahim yang merupakan jamaah haji wanita tertua dari Karimun dan telah berumur 73 tahun.

Untuk diketahui ada 36 JCH dari semula 37 orang dari luar pulau Karimun terdiri dari 21 dari Kundur, 8 orang dari Kundur Barat, 2 orang dari Kundur Utara, 2 orang dari Moro, 2 orang dari Buru dan 1 orang dari Durai.
 
1 JCH dari luar pulau Karimun diinformasikan tidak bisa berangkat karena kondisi kesehatan dan berasal dari Kecamatan Kundur atas nama Pallaatui Nusu Andi. Jadi, JCH dari Kecamatan Kundur kini berjumlah 21 orang dari semula 22 orang.

Dengan demikian lengkap sudah kedatangan JCH dari luar pulau Karimun, selanjutnya JCH beristirahat di Hotel Holiday Karimun untuk selanjutnya akan mengikuti kegiatan doa selamat keberangkatan JCH Kabupaten Karimun tahun 1436 H/2015 M di rumah dinas Bupati Karimun usai shalat ashar.

Comments