8 JCH dari Kecamatan Kundur Barat Tiba Di Karimun

Karimun (Humas) - Sesuai dengan jadwal persiapan keberangkatan JCH Kabupaten Karimun 1436 H / 2015 M pada hari ini, Sabtu, 05 September 2015 adalah kedatangan Jamaah Calon Haji (JCH) dari luar pulau Karimun.

Setelah kedatangan JCH dari Kecamatan Moro dan Kundur Utara pagi tadi, pukul 10.39 WIB tadi tiba pula JCH dari Kundur Barat sebanyak 8 jamaah melalui pelabuhan domestik dan langsung menuju Hotel Holiday Karimun.

Kedelapan JCH dari Kundur Barat ini tiba bersama Ka. KUA Kecamatan Kundur Barat Selinah, S.Ag dan Camat Kundur Barat Anji Trisno, S.H dan keluarga jamaah.

JCH dari luar pulau ini langsung disambut oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal, Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Haris Fadillah, Wakil Ketua IPHI H. RizalAidi dan panitia penyambutan.

Untuk diketahui ada 37 JCH dari luar pulau Karimun terdiri dari 22 dari Kundur, 8 orang dari Kundur Barat, 2 orang dari Kundur Utara, 2 orang dari Moro, 2 orang dari Buru dan 1 orang dari Durai.

Dengan demikian tinggal JCH dari Kundur, Buru dan Durai yang belum tiba dan diperkirakan akan tiba pada siang nanti sebelum pukul 12.00 WIB.

Adapun kegiatan JCH selanjutnya, jelas Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Samsudin sore nanti sekitar pukul 4.00 WIB yakni kegiatan doa selamat keberangkatan JCH Kabupaten Karimun di rumah dinas Bupati Karimun.

Comments