Skip to main content

Acara Pelepasan JCH Kabupaten Karimun 1436 H/2015 M

Karimun (Humas) - Bupati Karimun H. Nurdin Basirun secara resmi melepas keberangkatan JCH Karimun 1436 H/2015 M, Senin (7/9/2015) bertempat di halaman rumah dinas Bupati.

Tampak hadir dalam acara pelepasan Wakil Bupati Karimun, DPRD Karimun, Kapolres Karimun, Danlanal Karimun, Sekda Karimun,  pimpinan FKPD Karimun, pimpinan SKPD Karimun dan sejumlah pimpinan organisasi keagamaan termasuk para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ustadz Dede dan laporan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal.

Selanjutnya sekapur sirih dari Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Karimun, Usman Abdul Rahman Let Sakima dan penyerahan bendera TPHD yang diserahkan langsung oleh Bupati Karimun.

Berikutnya sambutan dan pengarahan sekaligus melepas secara resmi keberangkatan JCH Karimun 1436 H/2015 M oleh Bupati Karimun H. Nurdin Basirun.

Usai sambutan dari Bupati Karimun, acara dilanjutkan dengan  acara tepuk tepung tawar yang diiringi pembacaan sarakal.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Karimun H. Azhar Hasyim dan salam-salaman antara jamaah calon haji dengan masyarakat sambil menuju ke pelabuhan.

 

Comments