Skip to main content

JCH Kabupaten Karimun 1436 H/2015 M Tiba Di Tanah Suci Dengan Selamat



Karimun (Humas) – 107 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun  1436 H/2015 M yang terbang menuju Jeddah pada  Selasa tanggal 8 September 2015 kemarin siang melalui Embarkasi Batam sudah tiba dengan selamat di Jeddah. 

“Alhamdulillah, sudah tiba dengan selamat dan telah selesai melaksanakan rangkaian ibadah umrah” jawab Drs. Riadul Afkar salah satu Karom JCH Karimun saat dihubungi via telpon Rabu pagi (9/9/2015).

JCH Kabupaten Karimun tahun ini berangkat dengan Kloter 15 BTH Gelombang Kedua dan bergabung bersama JCH Kota Batam dan Provinsi Kalimantan Barat dan sebagian JCH Tanjungpinang dan Bintan yang tertunda kberangkat karena visa tiba sekitar Selasa sore pukul 04.00 WAS (Waktu Arab Saudi) atau Selasa malam pukul 20.00 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Dengan menggunakan Pesawat Arab Saudi Airline nomor penerbangan SV 5217 pada pukul 10.40 WIB dan seluruh JCH Karimun bersama Kloter 15 tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah serta menjalani pemeriksaan di bandara.

Dibandara ini jamaah menjalani pemeriksaan paspor oleh imigrasi stempat, X-Ray barang tentengan, penyelesaian administrasi Kementerian Haji Arab Saudi, Ketua Kloter menyerahkan lembar “D” Dapih kepada petugas sektor. Selanjutnya jamaah berpakian ihram, shalat sunat ihran dan niat ihram.

Usai pemeriksaan, JCH Karimun mulai menaiki bus dan langsung dibawa menuju pemondokan di wilayah Jarwal, Maktab 47, sektor 7 dan nomor Hotel 701 dengan nama Hotel Wihda Tower. Sedangkan Koper besar akan diterima jamaah saat di pemondokan.

“Setelah berihram ini, jamaah sudah harus menghindari perbuatan atau perkataan yang merusah ihram dan menjauhi semua larangan ihram. Selanjutnya memperbanyak talbiyah, zikir atau membaca al-Quran selama dalam perjalanan menu ju pemondokan yang memakan waktu lebih kurang 2 jam,” jelas H. Samsudin Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Rabu (9/9/2015).

Untuk diketahui, JCH Karimun yang akan berangkat berjumlah 107 orang, terdiri dari 22 orang dari Kecamatan Karimun, 17 orang dari Kecamatan Meral, 27 orang dari Kecamatan Tebing, 5 orang dari Kecamatan Meral Barat, 21 orang dari Kecamatan Kundur, 8 orang dari Kecamatan Kundur Barat, 2 orang dari Kecamatan Kundur Utara, 2 orang dari Kecamatan Moro, 2 orang dari Kecamatan Buru dan 1 orang dari Kecamatan Durai.

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…