Skip to main content

Pemda Karimun Gelar Acara Doa Selamat Bagi JCH Karimun 1436 H/2015 M

Karimun (Humas) - Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Sabtu sore (5/9/2015) menggelar acara doa selamat bagi Jamaah Calon Haji (JCH) Karimun yang akan berangkat pada tahun 2015 M/1436 H ini.

Kegiatan berlangsung di kediaman rumah dinas Bupati Karimun dimulai pukul 04.30 WIB dan dihadiri langsung oleh Bupati Karimun H. Nurdin Basirun dan Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun, H. Afrizal, pimpinan SKPD Karimun, Ketua IPHI Karimun, dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selain diramaikan oleh JCH Karimun yang berangkat tampak pula meramaikan anak-anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah dan santri  dari Ponpes Ar-Raudah.

Acara yang dipandu oleh H. Wahyu Amirullah ini diawali dengan acara salam-salaman dan dilanjutkan dengan penyampaian informasi terkini dari Ka. Kankemenag Karimun H. Afrizal terkait keberangkatan JCH Karimun.

Selanjutnya acara sambutan dari Bupati Karimun H. Nurdin Basirun dan dilanjutkan dengan shalat magrib bersama. 

Usai shalat maghrib acara dilanjutkan dengan sepatah kata dari salah satu jamaah yang akan berangkat yang disampaikan oleh Abdi Rizal Hutapea dan dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ketua MUI Kabupaten Karimun H. Azhar Hasyim.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipandu oleh salah satu Imam Masjid Agung Karimun H. Zulfan Batubara dan shalat Isya' bersama.


Comments