Skip to main content

1 Orang Jamaah Haji Karimun Dalam Kondisi Sakit

Karimun (Humas) - Salah satu Jamaah Haji 1436 H/2015 M asal Karimun  atas nama H. Abdul Fattah Thalib Trau umur  74 tahun dari Kecamatan Meral Barat dikabarkan sedang sakit dan sekarang dalam perawatan Dokter Kloter.

“Benar ada 1 jamaah haji kita yang sedang sakit atas nama H. Abdul Fattah Thalib Trau dari Kecamatan Meral Barat, namun yang bersangkutan tidak sakit keras dan sekarang dalam perawatan Dokter Kloter,” jelas H. Samsudin Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah. Rabu (7/10/2015).

Informasi tentang satu jamaah haji Kabupaten Karimun yang sakit ini juga dibenarkan oleh salah satu Karom H. Riadul Afkar saat diminta informasi tentang kondisi terakhir H. Abdul Fattah Thalib Trau.

"Iya dirawat kemarin, sakit demam dan gangguan tenggorokan saja. Insya Allah, mudah-mudahan bisa segera sembuh." kata H. Riadul Afkar.

Untuk diketahui bahwa Abdul Fattah Thalib Trau umur  74 tahun dari Kecamatan Meral Barat merupakan jamaah haji tertua laki-laki dari Kabupaten Karimun yang berangkat pada tahun ini. Sedangkan jamaah haji tertua perempuan berumur 73 tahun dari kecamatan Durai atas nama Korit bin Akip Brahim.

“Kita doakan bersama, semoga lekas sembuh dan bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat.” Pinta H. Samsudin.


Untuk diketahui bahwa Rabu sore ini (7/10/2015) sekitar pukul 06.00 WAS jamaah haji Kabupaten Karimun bertolak menuju ke Madinah dan akan berada di Madinah sekitar 9 hari yakni dari tanggal 8 hingga 16 Oktober 2015. Dan pada tanggal 16 Oktober2015 pukul 23.30 WAS dijadwalkan jamaah haji Karimun kembali ketanah air dan sekitar pukul 12.20 WIB di Bandara Hang Nadim Batam.

Comments