Ka. Kankemenag Karimun Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Karimun Ke-16


Karimun (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Afrizal menghadiri rangkaian kegiatan peringatan HUT Kabupaten Karimun ke-16 tahun 2015, Senin (12/10/2015).

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Karimun Karimun dilakukan dengan melaksanakan upacara yang berlangsung di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Adapun sebagai pembaca doa pada perayaan HUT Kabupaten Karimun ke- 16 yang digelar dengan pengibaran bendera merah putih ini adalah Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri.

Acara peringatan HUT Kabupaten Karimun ke-16 tahun 2015 dilanjutkan dengan acara syukuran dan berlangsung di halaman rumah dinas Bupati Karimun dan dihadiri oleh Penjabat Gubernur Kepri Ir Agung Mulyana M,Sc.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Karimun ke-16 ini adalah “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun ke 16 Kabupaten Karimun Kita Tingkatkan Kualitas Pelayan Publik dan Daya Saing Daerah Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Dalam acara syukuran di halaman rumah dinas Bupati Karimun ini sebagai pembaca doa adalah Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun DRs. H. Afrizal.

Acara peringatan HUT Kabupaten Karimun ke-16 tahun 2015 juga disejalankan dengan penandatanganan kerja sama (MoU) untuk beberapa perusahaan yang ingin berinvestasi di Karimun dan penyerahan bantuan kepada beberapa instansi dan masyarakat di Karimun.

Comments