Skip to main content

Malam Ini Pukul 23.30 WAS Jamaah Haji Karimun Bertolak Dari Madinah

Karimun (Humas) - Jamaah Haji Kabupaten Karimun 1436 H/2015 M yang tergabung dalam Kloter 15 BTH Batam akan bertolak dari Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz Madinah, Arab Saudi pada pukul 23.30 WAS (Waktu Arab Saudi) atau pukul 02.30 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Informasi yang diterima dari salah satu Karom (Ketua Rombongan) H. Riadul Afkar, Jamaah Haji Karimun sekitar pukul 7.00 malam WAS sudah  meninggalkan hotel menuju Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz

"Insya Allah, jika tidak ada perubahan sekitar  jam 11.30 malam waktu arab kita terbang," katan H. Riadul Afkar melalui pesan singkat, Jumat pagi (16/10/2015).

Untuk diketahui Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz dalam bahasa Arabnya dikenal dengan nama: مطار الأمير محمد بن عبد العزيز الدولي  Maṭār al-Amir Muhammad Bin Abdul Aziz Ad-Dualy adalah bandara yang terletak di Timur Laut Kota Madinah, Provinsi Madinah, Arab Saudi. Bandara ini memiliki kode IATA MED dan kode ICAO OEMA.

Jamaah Haji Kabupaten Karimun yang tergabung dalam Kloter 15 BTH Batam ini terbang kembali ke Tanah Air menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam menggunakan pesawat Arab Saudi Airlines dengan nomor penerbangan Pesawat SV 5510, dan diperkirakan akan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada pukul 12.30 WIB.

Comments