Skip to main content

Kemenag Karimun Kirim 5 Peserta Ikuti Asesmen Kompetensi Kepala Madrasah.

Karimun (Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Karimun akan mengutus 5 peserta dalam pelaksanaan Asesmen Kompetensi Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 November 2015 di Bintan Plaza Hotel Km. 3.5 Tanjungpinang.

Kelima peserta yang diutus tersebut adalah Hj. Siti Sarifah, S.Ag. Kepala MTsN Tanjungbatu, Sri Harmini, S.Ag. Kepala MIN Parit Benut, Yuni Hasnidar, S.Pd. Guru Bahasa Inggris MAN Karimun Fillial MAN  Tanjungpinang, Dra. Nuzaimah, Kepala MIN Sungai Ungar dan M. Khairum, S.Ag, Guru MAN Karimun Fillial MAN Tanjungpinang.

Pelaksanaan Asesmen Kepala Madrasah ini berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kepri nomor: Kw.32.1/2/Kp.02.3/2864/2015 tentang Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepuluan Riau.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa Asesmen Kompetensi Kepala Madrasah ini adalah seluruh Kepala Madrasah Negeri yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau dan Calon Kepala Madrasah mulai dari tingkat MI, MTs maupun MA.

“Ada syarat-syaratnya dan tidak sedang dalam melaksanakan tugas kediklatan, ikatan dinas, tugas belajar dan tidak berstatus sedang dipekerjakan baik di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau maupun di luar lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau,” jelas H. Jamzuri, Kasubbag TU Kemenag Karimun, Jumat (13/11/2015).

Dari pengumuman asesmen tersebut disebutkan bahwa ada 2 persyaratan yang harus dipenuhi, yakni persyaratan umum dan persyaratan khusus.

Untuk persyaratan umum ada 10, yakni (1). Warga Negara Indonesia dan berstatus PNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, (2). Tidak sedang mengajukan permohonan pensiun atas permintaan sendiri, (3). Berusia maksimal 56 tahun pada pelaksanaan asesmen, (4). Membuat surat pernyataan tidak sedang menjalani hukuman disiplin , (5). Membuat Suarat Pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, (6). Fotocopy sah SK Pengangkatan dalam jabatan fungsional/Kepala Madrasah, (7). Fotocopy sah SK Pangkat terakhir, (8). Pas Foto, (9). DP3 tahun 2013 dan SKP tahun 2014 minimal berniali baik dan (10). Daftar riwayat hidup lengkap dari Simpeg Online.

Adapun persyaratan khususnya ada 7, yakni (1). Beragama Islam dan berakhlak mulia, memiliki kemampuan baca tulis Al-Quran dengan tartil, memiliki kualifikasi akademik paling rendah sarjana (S1) atau Diploma Empat (D-IV), (4). Memiliki Sertifikat Pendidikan, (5). Memiliki pengalaman mengajar paling singkat 5 (lima) tahun di madrasah menurut jenis dan jenjang madrasah masing-masing, (6). Memiliki golgongan ruang paling rendah Penata, III/C dan (7). Memiliki nilai prestasi dan kinerja guru paling rendah baik dalam 2 (dua) tahun terakhir.

Comments

Terpopuler

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih

Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama) versi Hitam Putih



Logo Favicon Kemenag - Kementerian Agama
Logo Vector Kementerian Agama - Departemen AgamaLogo Vector / Vektor Kementerian Agama RI - Departemen Agama untuk download versi CDR klik tautan berikut : http://stoklogo.blogspot.com/2013/02/logo-vektor-departemen-agama-cdr.html


Logo Kemenag - Kementerian Agama - Depag - Departemen Agama - versi Hitam Putih (BW)





Logo Kemenag (Kementerian Agama) Depag (Departemen Agama)




Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kemenag Kab. Karimun - Ada 2 TOR (TERM OF REFERENCE) yang harus dipahami dan dikerjakan, yakni TOR untuk usulan anggaran dibuat untuk pengajuan rencana kerja dan anggaran (sebelum dipa di setujui/ disyahkan) dan TOR acuan pelaksanaan dibuat setelah dipa disyahkan/ di setujui sebelum pekerjaan dilaksanakan. Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Joko Riswanto, ST saat menyampaikan materi tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK) pada kegiatan Penyusunan Program dan Rencana Kerja Anggaran Kemenag Kab. Karimun 18 Juni 2014 lalu di Hotel Aston.
Dihadapan 27 peserta yang terdiri Kepala Seksi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Karimun,Ka. KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri, Joko Riswanto, ST menjelaskan secara rinci tentang Tata Cara Pembuatan Term of Reference (TOR) / Kerangka Acuan Kerja (KAK).
"Pengertian Term Of Reference (TOR) atau Kerangka Acuan Kerja (KAK) adalah suatu dokumen yang menginformasikan gambaran umum dan penjelasan m…

Lirik Lagu Mars MTQ mp3

Lirik Mars MTQMars MTQ mp3Lagu Mars MTQ

TEKS MARS MTQ (Ciptaan : Agus Sunaryo)

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI ( ILAHI )
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN AGUNG
WAHYU KALAM TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI DASAR INDONESIA
PUJAAN BANGSAKU
GEMAH RIPAH TANAH AIR KITA
AMAN DUNIA SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
NUSANTARA JAYA

GEMA MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
PANCARAN ILAHI (ILAHI)
CINTA PADA ALLAH NABI DAN NEGARA
WAJIB BAGI KITA
LIMPAH RUAH BUMI INDONESIA
ADIL MAKMUR SENTOSA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBUN GHAFUR
PASTI TERLAKSANA.

MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN JAYA
FIRMAN SUCI TUHAN (TUHAN)
PANCASILA SAKTI BAGI KITA SEMUA
INDONESIA JAYA
LIMPAH RUAH ALAM KAYA RAYA
BAHAGIA SEMUA
BALDATUN TAYYIBATUN WARRABBBUN GHAFUR
CITA-CITA KITA, CITA …- CITA …….. KITA.

Penelusuran yang terkait dengan mars mtq Youtube Mars MTQ download mp3 gratis ma…