Acara Perpisahan Dengan Waspendais Kemenag Karimun H. Abdul Karim, S.Pd.I

Karimun (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Selasa (2/2/2016) menggelar acara perpisahaan Pengawas Sekolah Madya SMP/MTs/SMA/MA Agama Islam Kabupaten Karimun H. Abdul Karim, S.Pd.I.

Acara yang berlangsung penuh dengan keakraban dan kebersamaan itu berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Poros Kecamatan Meral. Turut hadir dalam cara tersebut Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs. H. Riadul Afkar, Kepala Madrasah Se-Kabupaten Karimun, MGMP-PAI, KKG-PAI, dan sejumlah guru madrasah dan guru agama Islam yang ada di Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs. H. Riadul Afkar mengucapkan terimakasih kepada H. Abdul Karimun, S.Pd.I atas pengabdiannya selama ini menjadi pengawas hingga ke masa pensiun. 

"Kita atas nama Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan guru-guru madrasah serta guru-guru Pendidikan Agama Islam menghaturkan rasa terimakasih yang tak terhingga terhadap pengabdian kepada bapak H. Abdul Karimun, S.Pd.I atas dedikasi yang selama ini diberikan  dalam memberikan pembinaan dan pengawasan," tutur H. Riadul Afkar.

Sementara itu H. Abdul Karimun dalam sambutan perpisahannya menyampaikan permintaan maaf jika selama menjalankan tugas ada kata-kata kasar atau sikapnya yang tidak pada tempatnya.
“Mohon maaf jika selama saya melaksanakan tugas ada kekurangan dan kelemahan atau ada tersilap kata atau ada sikap saya yang tidak pada tempatnya.” Pinta H. Abdul Karimu, S.Pd.I

Acara perpisahan juga diwarnai dengan pemberian cenderamata dari Kantor Kementerian Agama, MGMP dan KKG serta dari beberapa guru sebagai kenangan-kenangan kepada Waspendais H. Abdul Karim.




Comments