Skip to main content

Pelaksanaan MTQ VIII di Kabupaten Karimun Pada Akhir Maret 2016

Karimun (Humas) -  Kepala Seksi Bimbingan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Kholif Ihda  Rifai menjelaskan bahwa pelaksanaan MTQ ke-8 di Kabupaten Karimun tahun 2016 ini akan dilaksanakan pada akhir Maret tahun 2016.

“Insya Allah, pelaksanaan MTQ kedelapan tahun 2016 ini akan dilaksanakan di Kecamatan Kundur Utara dan pelaksanaannya pada minggu terakhir bulan Maret hingga awal bulan April.,” jelas Kholif Ihda Rifai yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Karimun, Senin (1/2/2016) saat ditemui di ruang kerjanya.

Kepastian tanggalnya, jelas Kholif lagi akan disampaikan kemudian setelah ada kepastian penetapan tanggal pelaksanaannya.

Sebagai persiapan pelaksanaan MTQ VIII tahun 2016 ini, lanjut Kholif Ihda Rifai sudah dilaksanakan 2 kali rapat. Rapat yang kedua dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Januari 2016 lalu yang memutuskan beberapa hal penting.

“Keputusan hasil rapat tersebut memutuskan pertama, semua cabang akan dilombakan pada MTQ tahun 2016 ini, kedua, semua peserta harus memenuhi persyaratan, ketiga, LASQI juga akan dilombakan pada MTQ tahun 2016 ini, keempat, Kecamatan Kundur Utara melalui Camatnya sudah menyatakan kesiapannya dan terakhhir, rapat lanjutan akan dilaksanakan setelah pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan selesai dilaksanakan.” Tutupnya.

Comments