Skip to main content

Dua Lagi JCH Kabupaten Karimun Dilaporkan Dirawat di KKHI Madinah

Karimun (Humas) – Dua Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kabupaten Karimun kembali dilaporkan harus dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah. Hal ini sebagaimana dilaporkan oleh Kloter I BTH Batam Endang Sry Wahyu, Selasa (7/8/2017).

“Ada dua jamaah lagi asal Kabupaten Karimun yang harus dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah, yakni Misrin Darus Sukmoro umur 65 tahun dan Sukmahadaini Dogok umur 56 tahun.” Jelas Endang.

Sementara itu berdasarkan keterangan H. Samsudin, Kasi PHU Kankemenag Kabupaten Karimun menjelaskan bahwa Misrin Darus Sukmoro merupakan JCH asal Kecamatan Kundur Utara sedangkan Sukmahadaini Dogok merupakan JCH asal Kecamatan Kundur.

Sebelumnya JCH Kabupaten Karimun atas nama Niklan Haryani Nasir (59) juga sempat dirawat di KKHI namun dinyatakan sudah sehat dan sudah kembali bersama jamaah lain. Sedangkan Mohammad Syuaib (65) harus dirujuk ke Rumah Sakit Ansyor Hospital Arab Saudi karena sakit jantung.

Hingga berita ini tulis, belum ada laporan dari Kloter I BTH Batam Endang Sry Wahyu terkait kondisi JCH Kabupaten Karimun yang dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah apakah akan ikut berangkat bersama Kloter I BTH ke Mekkah atau masih tetap dirawat. Karena berdasarkan jadwal hari ini, Selasa (8/8/2017) JCH Kabupaten Karimun mulai bertolak menuju Bir Ali untuk mengambil Miqat untuk selanjutnya menuju Mekkah.

Comments