Skip to main content

Jumlah Jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun tahun 2017

Karimun – (Humas) Berikut adalah informasi Jumlah jamaah Calon Haji Kabupaten Karimun tahun 2017 yang bersumber dari Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun yang masuk dalam porsi keberangkatan tahun 2017 ini sebanyak 209 orang. Namun dari jumlah tersebut sebanyak 23 orang membatalkan/menunda keberangkatannya dengan berbagai alasan, yakni karena sakit sebanyak 10 orang, karena alasan meninggal sebanyak 5 orang dan alasan lainnya sebanyak 8 orang.

Jadi jumlah JCH Kabupaten Karimun yang berangkat pada tahun ini sebanyak 186 orang, ditambah jamaah mutasi dari luar sebanyak 2 orang, jadi total jamaah yang berangkat keseluruhan 188 orang, terdiri dari Kecamatan Karimun sebanyak 25 orang, Kecamatan Meral 25 orang, Kecamatan Tebing 29 orang, Kecamatan Meral Barat 4 orang, Keamatan Kundur 62 orang, Kecamatan Kundur Barat 16 orang , Kecamatan Moro 6 orang dan Kecamatan Durai sebanyak 7 orang.

Adapun jumlah JCH Kabupaten Karimun tahun 2017 berdasarkan jenis kelamin terdiri dari 86 orang pria dan 102 orang wanita. Adapun jamaah haji tertua pria atas nama Suraji Ranuwijoyo usia 80 tahun dari Kecamatan Kundur dan jamaah haji wanita tertua atas nama Sukayah Sidik Suto usia, 79 tahun dari Kecamatan Kundur. Sedangkan jamaah pria termuda atas nama Muhammad Karto Muhammad Ali usia 31 tahun dari Kecamatan Tebing dan jamaah haji wanita termuda atas nama syafriyanti Sanusi Khairudin, usia 30 tahun dari Kecamatan Tebing.

Comments