Skip to main content

Ka. Subbag TU Kemenag Karimun Minta Nilai Capaian Kinerja Ditingkatkan

Karimun – (Humas) Kepala Subbag Tata Usaha kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri meminta semua pegawai untuk fokus dalam upaya peningkatan capaian kinerja, hal ini disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi tadi, Rabu (9/8/2017)

“Tanpa terasa, sekarang kita telah memasuki triwulan ketiga. Dan itu artinya hanya tinggal beberapa bulan lagi sebelum akhir tahun atau bulan desember. Sementara capaian kinerja kita saat ini masih belum memuaskan,” ungkap H. Jamzuri.

Karena itu, lanjut H. Jamzuri semua pegawai diminta fokus dalam bidang kerjanya masing-masing dan terus meningkatkan kinerja di masing-masing seksi dan penyelenggara.

“Rendahnya nilai kinerja salah satu bagian atau seksi penyelenggara tentunya akan berimbas pada nilai kinerja kita secara keseluruhan.” Tambah H. Jamzuri

Berikut adalah capaian kinerja berdasarkan Satuan Kerja (Satker) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun: Sekjen 69,70. Pendidikan Islam 35,67. Penyelenggaraan Haji dan Umrah 50,75. Bimbingan Masyarakat Islam 35,25. Bimas Kristen 43,45. Bimas Buddha 60,75.

Comments