Skip to main content

Sakit Jantung, 1 Orang JCH Kabupaten Karimun Masuk Rumah Sakit

Foto; Niklan Haryani Binti Nasir , jamaah asal Kecamatan Karimun dan sekarang sedang dalam perawatan inap di Klinik Kesehatan Haji Indo (KKHI) Madinah
Karimun (Humas) – Salah satu Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun dilaporkan masuk Rumah Sakit di Madinah karena sakit jantung. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Endang Sri Wahyu salah satu pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang menjadi Ketua Kloter 01 BTH.

“Jamaah yang dirawat atas nama Niklan Haryani Binti Nasir , jamaah asal Kecamatan Karimun dan sekarang sedang dalam perawatan inap di Klinik Kesehatan Haji Indo (KKHI) Madinah karena sakit Jantung,” jelas Endang melalui pesan singkat, Jumat (4/8/2017)

Endang juga menjelaskan bahwa jamaah tersebut di rumah sakit didampingi makhromnya yakni suami Niklan Haryani Binti Nasir atas nama Bahruddin.

Sementara itu, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Drs. H. Samsudin mengakan bahwa terkait biaya kesehatan selama dirawat Klinik Kesehatan Haji Indo (KKHI) Madinah akan ditanggung oleh pemerintah dalam hal ini oleh KKHI di Madinah.

“Biaya jamaah yang sakit selama di tanah suci akan ditanggung oleh Pemerintah yang dalam hal ini ditangani langsung oleh Klinik Kesehatan Haji Indo (KKHI) Madinah atau Mekkah.” Jelas H. Samsudin, Jumat (4/8/2017)

Hingga kini, pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun masih terus melakukan koordinasi guna memantau kondisi jamaah haji tersebut.

Comments