Skip to main content

Sempat di Rawat di KKHI Madinah, Niklan Haryani Binti Nasir Sudah Kembali Sehat

Niklan Haryani Binti Nasir saat berfoto bersama Petugas Haji Madinah
Karimun (Humas) – Salah satu Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun Niklan Haryani Binti Nasir yang sempat dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indo (KKHI) Madinah karena sakit jantung sudah kembali ke pemondokan setelah dipastikan kesehatannya membaik oleh petugas kesehatan. 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Endang Sri Wahyu salah satu pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang menjadi Ketua Kloter 01 BTH.

“Jamaah yang dirawat atas nama Niklan Haryani Binti Nasir , jamaah asal Kecamatan Karimun yang kemarin dalam perawatan inap di Klinik Kesehatan Haji Indo (KKHI) Madinah sudah kembali sehat dan alhamdulillah saat ini sudah kembali di pemondokan,” jelas Endang melalui pesan singkat, Senin (7/8/2017)

Mendapat laporan tersebut, H. Samsuddin Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun turut menyatakan kegembiraannya.

“Alhamdulillah, tentu kita sangat senang, bersyukur dan bahagia dengan kabar gembira ini. Dan kita tetap dan terus mendoakan semua jamaah haji asal Kabupaten Karimun selalu dalam keadaan sehat selalu sehingga bisa melaksanakan semua rangkaian ibadah haji disana.” Ungkap H. Samsudin.

Comments