Skip to main content

Zulfa Aryani Tampil di Lomba Madrasah Singer AKSIOMA Yogyakarta

Karimun (Humas) – Zulfa Aryani siswi MAN Tg. Pinang Fillial Tg. Balai  kemarin, Kamis (10/8/2017) tampil  di Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) dalam cabang Madrasah Singer yang berlangsung di Yogyakarta.

“Mohon do'a teman-teman semuanya untuk anak kita Zulfa Aryani yang mewakili Kepri di cabang Madrasah Singer dan tampil hari ini, semoga bisa meraih juara.” Harap H Riadul Afkar yang turut mendampingi, Kamis (10/8/2017) melalui pesan WA.

Untuk diketahui bahwa Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2017 berlangsung dari tanggal 27-12 Agustus 2017 dan telah dibuka oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Senin (07/08/2017) lalu.

Peserta kegiatan AKSIOMA-KSM Tahun 2017 adalah siswa siswi terbaik seluruh Indonesia yang telah melalui seleksi dari tingkat Kabupaten/Kota hingga Provinsi. Jumlah peserta dan pendamping AKSIOMA-KSM diperkirakan mencapai 2.178 peserta dan 1.038 guru pendamping yang berasal dari 34 provinsi seluruh Indonesia.

Adapaun cabang yang diperlombakan adalah sejumlah cabang diantaranya: Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Kaligrafi, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Tahfidz, Hadroh, Madrasah Singer, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Futsal. Sedangkan untuk LKTI terdiri dari bidang IPA, IPS dan Keagamaan.

Berikut adalah video penampilan Zulfa Aryani 



Comments