Ustad Abdul Somad Kembali Kunjungi Kabupaten Karimun, Berikut Jadwalnya.

Karimun (Humas) – Ustadz kondang Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan UAS dijadwalkan akan kembali mengunjungi Kabupaten Karimun. Kehadiran ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Karimun kali ini merupakan ketiga kalinya.

Berikut adalah jadwal perjalanan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Karimun yang diterima dari Plt. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri.

Selasa, (5/2/2019) UAS berangkat dari Batam langsung menuju ke Moro menggunakan kapal Pemkab. Bupati beserta rombongan akan berangkat berangkat dari  Karimun menuju Moro pada hari yang sama. Kegiatan ceramah dilaksanakan di Masjid Baiturrahman atau Stadion Putri Hijau, Moro dengan tema  Indahnya Hidup Dibawah Naungan Al-Quran ba’da shalat zhuhur., (6/2/2019).

Usai berceramah di Moro, pada sore hari Selasa, UAS beserta rombongan akan melanjutkan perjalannya ke Kundur Utara dan shalat magrib di Masjid Al-Furqon – Kundur Utara. Kegiatan Tabligh Akbar akan dilaksanakan di Lapangan Bola Raja Ali Haji Kundur Utara usai shalat Isya dengan tema Jagalah Diri dan Keluarga dari Neraka. Usai memberikan tabligh akbar, UAS dan rombongan langsung menuju Karimun.

Rabu, (6/2/2019) UAS beserta rombongan akan melaksanakan shalat shubuh dan tausiah di Masjid Agung Karimun yang dilaksanakan ba’da shubuh dengan tema Keutamaan Shalat Berjamaah.




Comments