Wakil Bupati Karimun Kunjungi MTs Yaspika Untuk Melihat Kondisi Madrasah Akibat Kebakaran.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si
Karimun (Humas) -  Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si pagi ini, Selasa (22/1/2019) langsung meninjau ke MTs Yaspika yang terletak Teluk Air untuk melihat langsung kondisi madrasah tersebut yang mengalami kebakaran tadi malam.

Kepala MTs Yaspika Nurbit Siman kepada Wakil Bupati menyampaikan bahwa proses belajar mengajar siswa MTs tetap dilaksanakan seperti biasa dengan menggunakan ruang labor.

“Kebakaran kemungkinan akibat Korsleting Listrik dari kipas angin di dalam kelas. Ruang Kelas yang terbakar adalah kelas 8.1 dan kelas 8.2, kedua kelas dialihkan di ruang laboratorium dan ruang rapat, sehingga proses belajar siswa tetap berjalan.” Jelas Nurbit Siman. 

Sementara itu Wakil Bupati Karimun mengatakan agar secepatnya mengajukan proposal untuk pembangunan ruang kelas yang terbakar.

“Sesudah saya melihat (kondisi kebakaran), jadi saya minta tadi kepada Kepala sekolah untuk mengajukan proposal untuk mengajukan pembangunan gedung dengan tentunya dengan data-data yang mendukung dan kita melihat juga peraturan atau regulasi yang ada apakah Pemda boleh membantu atau tidak (karena MTs berada dibawah binaan Kementerian Agama), karena ini tanggungjawab kita bersama, pihak Pemda siap membantu.” Jelas Wakil Bupati H. Anwar Hasyim.

Comments