Kab. Karimun Juara III Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan



Pasangan H. Abdul Salam - Hj. Sulastri (kanan) dari Kabupaten Karimun mendapat juara 3 dalam Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan 2014 di tingkat Provinsi Kepulauan Riau
Kemenag Kab. Karimun – Pasangan H. Abdul Salam - Hj. Sulastri dari Kabupaten Karimun mendapat juara 3 dalam Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan 2014 di tingkat Provinsi Kepulauan Riau, yang digelar Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, 11-12 Juli 2014 lalu di Hotel Aston Tg. Pinang.

Hal ini sebagaimana diinformasikan oleh  Seksi Bimas Islam melalui stafnya Muhd. Samsul Arif, S.Hi yang tutut mendampingi utusan Keluarga Sakinah Teladan dari Karimun saat perlombaan tersebut.

Kakankemenag Kabupaten Karimun, Drs. H. Afrizal saat dimintai tanggapannya menyatakan bahwa turut senang dengan hasil yang dicapai oleh utusan Keluarga Sakinah Teladan Kabupaten Karimun yang berhasil meraih juara 3 di tingkat Provinsi. “Ini sebuah prestasi yang harus dibanggakan, karena tidak mudah untuk mencapai juara 3 di tingkat provinsi karena persaingan yang ketat di tingkat provinsi.”

Sementara itu, Kasi Bimas Islam Kankemenag Kabupaten Karimun, Drs. Kholif Ihda Rifai menyatakan bahwa walaupun tahun ini belum berhasil mendapat juara pertama di tingkat provinsi mudah-mudahan menjadi motivasi bagi Keluarga Sakinah lainya. “menang atau kalah bukanlah tujuan utama tetapi bagaimana merealisasikan nilai-nilai Keluarga Sakinah tersebut di masyarakat. Itu yang terpenting“ ujarnya. 

Comments