Ini Susunan Pengurus DMI Kabupaten Karimun Masa Bhakti 2015-2020 - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun
Home » , » Ini Susunan Pengurus DMI Kabupaten Karimun Masa Bhakti 2015-2020

Ini Susunan Pengurus DMI Kabupaten Karimun Masa Bhakti 2015-2020

Written By Kemenag Karimun on Tuesday, 24 November 2015 | 16:01

Karimun (Humas) - Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2015-20120 secara resmi dikukuhkan oleh PW DMI Provinsi Kepulauan Riau, H. Husrin Hood, SH, MH., M.Pd.I pada hari Minggu (22/11/2015) lalu bertempat di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun.

Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2015-20120 ini berdasarkan surat keputusan Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kepulauan Riau nomor:011/PW-DMI-KEPRI/SK/IV/2015 tertanggal 17 April 2015 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PW DMI Provinsi Kepulauan Riau, H. Husrin Hood, SH, MH., M.Pd.I dan Sekretaris Umum DMI Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Mastur Taher, M.Pd.

Berikut adalah Susunan Pengurus DMI Kabupaten Karimun Masa Bhakti 2015 hingga 2020

Sebagai Ketua Pembina adalah Bupati Karimun dengan anggota Ketua DPRD Karimun, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun, Ketua MUI Karimun dan Kabag Kesra dan Keagamaan Pemkab Karimun.

Duduk sebagai Ketua Majelis Mustasyar adalah Drs. H. arnadi Supaat, MM dengan anggota Drs. H. Anuar Ujang, H. Haris Fadillah, S.Ag, H. Agus Samad dan H. Alwi Bandan.

Pimpinan Harian sebagai Ketua Drs. H. Jamzuri M. Norr, M.Si, Wakil Ketua I, Ustadz Ahmad Fauzan Al-Alim, Wakil Ketua  II Drs. H. Nasrial, Sekretaris Anasril, S.Ag, Wakil Sekretaris M. Khairum, S.Ag. Bendahara Suyanto, A.Ma dan Wakil Bendahara Mukhlis, S.Ag.

Bidang Dakwah dan Diklat dijabat oleh Rudy Harahap, S.Ag, Muhammad Yusuf, S.Pd dan Hamrani, S.Ag. Bidang Kesehatan dan Keindahan Masjid Dr. Suharyanto, Abdul Ajiz, S.Ag dan Abdullah, S.Ag. Bidang Litbang dan Kepustakaan H. Zailani, Zulkifli, S.Ag dan Addi Setiawan, S.Pd.

Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Umat diisi oleh Usman, S.Ag, Martin Abbas, S.H.i dan Selinah, S.Ag. Bidang Seni dan Budaya diisi oleh Drs. Suhaimi, Dedi Irawan dan hamzah dan terakhir bidang Pembinaan Pemuda dan Remaja diisi oleh Sarpan, S.Ag, H. Muhammad Yusuf, S.Ag dan Abdul Salam, S.Pd.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Edited By Muntazhir | Mas Template
Copyright © 2011. Kantor Kemenag Kabupaten Karimun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger