Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Mengadakan Acara Perpisahan dengan Penyelenggara Bimas Buddha


Kemenag Kab. Karimun - Jumat (31/05/2013) Kepala Kantor beserta Pejabat dan Staf  Kementerian Agama Kabupaten Karimun menyelenggaran acara Perpisahan dan Ucapan Selamat Tinggal kepada Penyelenggara Bimas Buddha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Joko Budi Santosa, SE. yang akan pindah tugas ke Kementerian Agama RI. Acara diadakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun pukul 9.00 WIB yang juga dihadiri istri Joko Budi Santosa, SE.

Dalam kata perpisahannya Joko Budi Santosa, SE. mengucapkan terimakasih atas kebersamaan yang terjalin selama bertugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun."sangat sulit untuk dilupakan dan banyak sekali kesan yang membekas di hati ini selama saya bertugas di Kementerian Agama Kabupaten Karimun, lebih kurang 11 tahun, tentu banyak hal yang telah kita lalui bersama, baik yang senang maupun yang sulit." ungkap Joko Budi Santosa, SE. yang akrab disapa dengan pak Joko.

Joko Budi Santosa, SE. juga sangat mengharapkan kehidupan beragama yang harmoni di Kabupaten Karimun tetap bisa terjaga. "Kehidupan beragama di Kabupaten Karimun sudah sangat kondusif selama ini, meski ada beberapa gejolak tetapi tidak sampai menimbulkan masalah besar. untuk itu pada kesempatan ini saya juga sangat mengharapkan keharmonisan kehidupan beragama yang tercipta selama ini di Kabupaten Karimun bisa tetap terjaga," harap Joko Budi Santosa, SE. yang pernah bertugas di Kanwil Departemen Agama Provinsi Riau tahun 2000 sampai 2002.

Sebagai penutup dalam kata sambutan perpisahannya, saudara Joko Budi Santosa, SE. memohon maaf jika selama dalam bertugas, berteman dan bergaul ada ucapan atau tindakan belai yang menyinggung perasaan baik di tingkat pimpinan, pejabat dan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Karimun. "tentunya selama saya bertugas disini, lebih kurang 11 tahun tentunya da bebebrapa ucapan atau tindakan atau perbuatan saya yang mungkin ada menyinggung atau melukai hati dan perasaan bapak dan ibu, untuk itu, saya secara pribadi dan atas nama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan jika ada teman-teman yang akan bepergian ke Jakarta silakan menghubungi saya, jangan sungkan-sungkan, karena nomor HP saya tidak akan saya ganti," tutup pak Joko yang disambut tertawa hadirin.


Untuk melihat Galeri Foto:
Acara Perpisahan dengan Penyelenggara Bimas Buddha Joko Budi Santosa, SE. klik disini

Comments